Share

Pesona 5 Sopir Bus Cantik di Indonesia, Bikin Penumpang Betah

Tangguh Yudha, MNC Portal · Kamis 26 Mei 2022 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 86 2600244 pesona-5-sopir-bus-cantik-di-indonesia-bikin-penumpang-betah-8NKPx65IdO.jpg Sopir bus cantik (Youtube Indonesia)

PEKERJAAN sopir bus biasanya identik dengan orang laki-laki. Ini lantaran untuk bisa menjadi seorang sopir bus dibutuhkan kondisi fisik yang sangat prima.

Akan tetapi ternyata ada beberapa wanita cantik yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan kendaraan besar tersebut. Siapa saja orangnya? Berikut informasi lengkapnya.

 BACA JUGA: Koleksi Mobil dan Motor Menko Polhukam Mahfud MD, Totalnya Capai Rp1,6 Miliar

1. Rosari Wulan Prasasti

Wanita cantik pertama yang berprofesi sebagai sopir bus adalah Rosari Wulan Prasasti. Diketahui bahwa ia bekerja di perusahaan otobus (PO) Trans Musi.

Meskipun semula dara manis kelahiran Lampung, 8 Agustus 1995 ini risih dengan profesinya. Namun ia berhasil menyabet predikat sopir terbaik selama tahun 2015.

 Ilustrasi

2. Tita

Wanita cantik dan kaya yang satu ini juga pandai mengendalikan bus. Kemampuannya mengemudikan bus bisa dilihat dalam video yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Menariknya lagi, Ibu Tita ini adalah pemilik dari PO bus Zaffina Trans yang bermarkas di kota Bandung. Meskipun tidak rutin mengemudikan bus, namun skillnya tidak bisa diragukan.

BACA JUGA: Intip Koleksi Mobil Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur 

3. Nunik

Sopir bus cantik selanjutnya dalah Nunik. Ia sebenarnya merupakan staf dari Perum Damri pusat yang dulu pernah bekerja jadi pengemudi di bandara Soekarno-Hatta.

Videonya mengendarai bus viral di media sosial beberapa waktu lalu. Dalam video bisa dilihat bagaimana ia mengemudikan bus dengan lihai dan cantik menggunakan dress.

Follow Berita Okezone di Google News

4. Eka Agustin

Perempuan kelahiran 1988 ini merupakan anak dari pemilik PO bus pariwisata Tjiptarahardja. Eka Agustin yang berdomisili di Wonogiri Jawa Tengah ini kerap membagikan videonya mengendarai bus.

Bahkan dalam salah satu unggahannya di media sosial, ia terlihat menggunakan seragam sebuah PO bus dan duduk di kursi kemudi. Kemampuannya mengendarai bus patut diacungi jempol.

 Ilustrasi

5. Widia Antarista

Sama seperti Eka Agustin, Widia Antarista merupakan anak dari pemilik PO bus. Adapun PO bus yang dimaksud adalah Bintang Khatulistiwa yang beroperasi di wilayah Sulawesi.

Tak hanya jadi pemilik usaha, Widia Antarista juga lihai membawakan bus-bus besar. Mulai jalan besar, berkelok, hingga parkir dengan mudah ia taklukan.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini