Share

Intip Toyota Calya Modif Racing, Karakternya Makin Ciamik

Rina Anggraeni, Jurnalis · Rabu 01 Juni 2022 10:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 31 52 2603223 intip-toyota-calya-modif-racing-karakternya-makin-ciamik-bn3AKonhbB.jpg Toyota Calya mofidikasi di AIM x IIMS 2021 (MPI/Bertold)

GAYA Toyota Calya modif racing yang bisa dilakukan oleh pecinta mobil. Langkah modifikasi yang tepat tentu akan menghasilkan karya dan tampilan mobil lebih ciamik dan memperkuat karakter dari desain mobil asli pabrikan menjadi berbeda.

Hampir seluruh tampilan dari mobil ini diberikan sentuhan modifikasi. Mulai dari bodykit, interior full audio serta kaki-kaki yang menampilkan aliran chamber yang pas.

Ubahan yang dilakukan meliputi shock breaker airsus, velg lebar dibalit ban tipis serta pemberian chamber negarif pada roda bagian belakang. Sehingga memberikan kesan modifikasi yang sempurna.

Atau pilihan lain dengan menggunakan ban semi slick namun bro Sulthon mempunyai alasan tersendiri untuk menggunakan ban standart. Secara penampilan LCGC Toyota ini makin menarik dengan setup kaki-kaki kekinian ditopang pelek Enkei RP01 atau dikenal dengan Enkei Tulang.

 

Toyota Calya modif racing juga bisa mengubah gaya knalpot yang bisa dibagian tengah custom resonator pakai pipa 0,75 inch terus muffler pakai JS Racing Taiwan. Serta memilih strut bar custom agar mobil semakin rigid dan stabil saat kecepatan tinggi.

 BACA JUGA: Intip Brio Modifikasi Elegan, Siapkan Budget Hingga Rp500 Jutaan

Saat ini pada generasi terbaru Calya diantaranya, New LED Headlamp, New Retractable Outer Mirror (tipe G), New Front Grille Design with Dark Chrome Element, New Dark Chrome Element pada backdoor garnish, serta New Alloy Wheel Design.

Lalu, Toyota Calya modif racing bisa menggunakan erangkat entertainment pada Calya, New Touchscreen Head Unit (tipe G), New Audio Steering Switch (tipe G), New Under Seat Compartment Tray (tipe G A/T), Illumination on A/T Indicator (tipe G A/T), Driver Seat Back Pocket (tipe G), serta Front Console Box (tipe G).

Sebagai informasi, Toyota Calya terbaru hadir dalam empat tipe, masing-masing tipe E Standar dibanderol Rp137.463.000, tipe E MT Rp140.263.000, tipe G MT Rp146.400.000, dan tipe G AT Rp158.400.00.

 Ilustrasi

Pastikan modifikasi yang dilakukan telah di konsep terlebih dahulu agar tak keluar dari keinginan dan pengeluaran tidak melebihi dari budget yang telah disiapkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini