Share

Viral Lamborghini Huracan Rp10 Miliar Jadi Mobil Derek, Begini Penampakannya

Dani M Dahwilani, iNews · Selasa 07 Juni 2022 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 07 52 2606868 viral-lamborghini-huracan-rp10-miliar-jadi-mobil-derek-begini-penampakannya-q5y59yCSGX.jpg Lamborghini Huracan jadi Mobil Derek (dok Ist/iNews)

SUPERCAR Lamborghini Huracan mungkin hal jauh yang dapat Anda pikirkan sebagai mobil derek. Namun, YouTuber Alex Choi melakukan percobaan dengan cukup unik.

Dilengkapi sejumlah panel bodi dari mobil balap Huracan GT3, mesin mobil seharga Rp10 miliar ini telah ditingkatkan dengan sepasang turbocharger yang memompa tenaga hingga 1.250 hp.

Supercar tersebut juga diubah dari penggerak semua roda ke penggerak roda belakang. 

infografis

Untuk menguji kemampuan menarik mobil, YouTuber memasang kait penarik dengan kekuatan 15.000 lbs (6.083 lbs). Choi menyewa trailer dan memasangnya ke Lamborghini.

Choi awalnya ingin menderek Huracan tetapi dengan menemukan agak terlalu lebar untuk trailer yang disewanya.

Sebagai gantinya, dia menempatkan Audi RS6 di trailer dan melakukan perjalanan menyenangkan dengan kecepatan 65 mph (104 km/jam) tanpa terlalu banyak masalah.

Sisa video menunjukkan dia melakukan burnout dengan menyemburkan api. Menjelang akhir klip, dia bisa mendapatkan trailer yang lebih besar dan berhasil menarik Lamborghini Urus.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini