Share

Viral Tetangga Ngamuk Tak Terima Dilaporkan RT Gara-gara Parkir Mobil di Tengah Jalan

Kurniawati Hasjanah, Jurnalis · Jum'at 10 Juni 2022 08:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 10 52 2609004 viral-tetangga-ngamuk-tak-terima-dilaporkan-rt-gara-gara-parkir-mobil-di-tengah-jalan-MlccGmlFYZ.jpg Tetangga Ngamuk Tak Terima Dilaporkan Gara-Gara Parkir Sembarangan (dok Instagram)

VIRAL sebuah video memperlihatkan tetangga yang marah tak terima dilaporkan karena parkir mobil sembarangan.

Melansir unggahan akun Instagram @undercover.id, terlihat tetangga yang nekat memarkir mobilnya di tengah jalan komplek perumahan.

Saat dilaporkan ke RT setempat, tetangganya malah marah-marah.

"Jalanan sempit dijadikan tempat parkir," tulisnya.

infografis

Dalam video rekaman CCTV, tampak lelaki diduga suami dari pemilik akun sedang duduk-duduk di depan rumah. Kemudian tetangga depan rumah menegur karena tak terima dilaporkan ke ketua RT.

Tak hanya marah, tetangganya itu juga memberi hinaan. Bahkan dirinya dianggap sombong gara-gara telah melaporkannya.

"Kamu orang baru di sini, sombong banget kamu tu," kata si tetangga.

"Baru ngontrak saja kamu sombong, hih," sambungnya.

Mendapatkan perkataan seperti itu, pria itu tak terima dan menjelaskan permasalahan awal. Namun tetap saja si tetangga tetap marah dan memaki-maki dirinya.

"Ini jalan mbak bukan tempat parkir," kata wanita pemilik akun.

"Kok situ yang ngegas, boleh gak parkir di sini?," timpal suami.

"Ya terserah aku lah," jawab si tetangga.

Tak sampai di situ saja, tetangganya itu malah semakin mengamuk. Bahkan ia beberapa kali mengucapka kata-kata tak pantas kepada pemilik akun bernama duniaajainibosss dan suaminya.

"Ini jalan umum bukan parkiran anda, bukan garasimu," katanya.

"Ini halaman rumahku," jelas si tetangga.

"Ini jalan umum mbak, malu," timpal duniaajainibosss.

Di video terpisah, si pemilik video sempat menunjukkan mobil tetangganya yang diparkir sembarangan. Memang terlihat mobil dengan pelat nomor B itu memakan hingga dua pertiga lebar gang meski kaca spionnya telah dilipat.

"Berapa bulan sudah kita tahan sabar di sini," gerutu pemilik video. "Dikasih tahu pelan-pelan masih nggak jera, malah katain orang. Terus ngomong nggak level, pakai (mau) lapor polisi lagi. Kasihan, dia yang malu nanti, jatuhnya kasihan."

Perdebatan panas ini tentu mendapat respons dari banyak warganet. Kebanyakan mereka ikut kesal dengan si tetangga arogan yang malah berbalik marah-marah padahal sudah salah karena parkir sembarangan.

"Bisa beli mobil gak bisa bikin garasi," komentar warganet.

"Gw yang kalo parkir depan jalan bentar aja ngerasa bersalah, kasian sama pengguna jalan lain kalo lewat takut kesempitan jalannya. Ini malah seenak jidat," imbuh warganet.

"Semoga kedepannya ada syarat khusus buat yang mau beli mobil. Selain harus punya GARASI, minimal harus WARAS," timpal yang lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini