Share

Viral Wanita 52 Tahun di SPBU Nyaris Ketabrak Mobil Gara-Gara Sopir Salah Injak Pedal Gas

Kurniawati Hasjanah, Okezone · Selasa 14 Juni 2022 09:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 14 52 2611065 viral-wanita-52-tahun-di-spbu-nyaris-ketabrak-mobil-gara-gara-sopir-salah-injak-pedal-gas-HDj4Ltm10T.png Wanita 52 tahun nyaris ketabrak gara-gara sopir salah injak pedal gas (dok Facebook)

VIRAL sebuah video di media sosial memperlihatkan seorang wanita yang berada di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) nyaris ketabrak mobil.

Hal ini bukan tanpa sebab, kejadian itu terjadi karena pengendara mobil salah menginjak pedal gas.

Melansir The Star, dalam video berdurasi 30 detik yang diunggah oleh pengguna Facebook @Funtasticko.net terlihat wanita berusia 52 tahun yang mengenakan kaus merah dan celana berwarna gelap terlihat sedang melakukan pembayaran di konter sebuah SPBU di Sabah, Malaysia, setelah mengisi bahan bakar mobilnya.

infografis

Video itu menunjukkan perempuan itu menabrak panel kaca konter sebelum terjatuh dan mendarat dengan perutnya.

Seorang pekerja berseragam di belakang konter kemudian terlihat menghentikan pekerjaanya dan pergi untuk memeriksa apakah wanita itu baik-baik saja.

Follow Berita Okezone di Google News

Lebih lanjut, terdapat dua orang yang lewat di dekatnya juga bergegas membantu perempuan itu, dengan salah satu dari mereka kemudian memegang mobil saat dia membawanya pergi, jika pengemudi kehilangan kendali sekali lagi.

Berdasarkan laporan Daily Express Online, Kepala Kepolisian Daerah Tawau Asst Comm Jasmin Hussin menjelaskan, korban beruntung hanya mengalami luka dan goresan di kakinya.

Meski demikian, konter di pom bensin rusak parah.

Lebih lanjut, Jasmin menyampaikan, bahwa korban baru saja selesai mengisi bahan bakar mobilnya sekitar pukul 09.30 pagi waktu setempat dan hendak berangkat saat kejadian.

"Setelah menghidupkan mesin, dia (sang pengemudi) menginjak pedal gas mengira itu adalah rem, sehingga menyebabkan mobil terdorong ke depan dan menabrak korban," kata Jasmin.

Adapun, Menurut The Rakyat Post (TRP) Malaysia, polisi juga menemukan bahwa pengemudi wanita tidak memiliki SIM.

Jasmin kemudian menambahkan bahwa pengemudi tidak mengalami cedera dan insiden tersebut sedang diselidiki lebih lanjut berdasarkan Bagian 43(1) dari Undang-Undang Transportasi Jalan 1987.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini