Share

Segera Meluncur di Indonesia, Begini Tampilan Hyundai Stargazer

Tim Okezone, Okezone · Minggu 19 Juni 2022 08:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 17 52 2613528 segera-meluncur-di-indonesia-begini-tampilan-hyundai-stargazer-DdGxz3SXwQ.jpeg Tampilan depan Hyundai Stargazer (Antara)

PT HYUNDAI Motors Indonesia (HMID) secara perlahan mulai menampilkan wujud mobil keluarga (Multi Purpose Vehicle/MPV) Hyundai Stargazer yang akan diluncurkan di Indonesia pada tahun ini.

"Sebagai bagian dari komitmen Hyundai menjadi game-changer di Indonesia, kami terus berupaya untuk memberikan produk sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan masyarakat Indonesia," kata Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia seperti dilansir dari ANTARA, Sabtu (18/6/2022).

 BACA JUGA:Spesifikasi Mobil Hyundai Genesis G80 yang Dijajal Jokowi

"Hyundai Stargazer didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya dan menjadi produk yang ikonis khas Hyundai yang inovatif dan futuristik," kata dia.

 ilustrasi

Tampilan eksterior mobil tersebut menonjolkan desain dengan karakteristik yang dinamis, ekspresif, dan futuristis. Hal itu terlihat pada horizontal DRL yang terinspirasi dari garis khatulistiwa.

 BACA JUGA:Cuma 11 Hari, Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 Dipesan 800 Unit Loh

Pada bagian belakang, MPV itu juga dihias Distinctive H Rear Lamp yang menekankan bahwa Stargazer merupakan produk dari Hyundai, meski tampak dari kejauhan. Selain itu, lampu H yang simetris melambangkan keseimbangan, kesatuan, dan keharmonisan yang menghubungkan Indonesia dari bagian Timur hingga ke Barat.

HMID akan mengumumkan secara resmi mengenai spesifikasi mobil, fitur, dan harga kepada masyarakat Indonesia di masa mendatang.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini