Share

Gemar Olahraga di Bus, Sopir Ini Berhasil Turunkan Berat Badan 25 Kg

Tangguh Yudha, MNC Portal · Rabu 22 Juni 2022 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 86 2615651 gemar-olahraga-di-bus-sopir-ini-berhasil-turunkan-berat-badan-25-kg-De7RkRcH06.jpg Vishal Pabby bersama anjingnya (Foto Stuff)

SEORANG supir bus di Selandia Baru punya kebiasaan unik. Pria bernama Vishal Pabby (29) itu gemar berolahraga ringan di sela mengemudi. Hasilnya, ia mampu menurunkan berat badannya hingga 25 kilogram dalam 3 tahun terakhir.

Olahraga dilakukannya kadang dalam bus, ada juga di luar bus saat lagi berhenti.

 BACA JUGA: Jokowi Ulang Tahun ke-61, Intip Koleksi Kendaraannya dari Mobil Pickup hingga Motor Vega

"Saya berhasil mengurangi 25 Kg berat badan saya dengan melakukan olahraga kecil dan menjaga makan saya. Kegiatan ini saya lakukan setiap kali bus berhenti, " kata Vishal sebagaimana dilansir dari Stuff, Rabu (22/6/2022).

Vishal mengaku berolahraga ringan setidaknya selama 10 menit setelah menurunkan penumpang. Ia memanfaatkan waktu jeda istirahat itu dengan melakukan gerakan lari di tempat sebanyak 300 langkah, push-up 80 kali, dan squat 75 kali.

Tidak hanya itu, Vishal juga menggunakan pita resistensi yang diikat ke tiang untuk melatih dada, bahu, otot lat, dan bisep, dan pada beberapa waktu ia bahkan melakukannya hingga 1200 kali setiap hari.

 BACA JUGA: Koleksi Mobil Desta Mahendra, Ada yang Capai Rp1 Miliar!

“Saya berusaha untuk tidak melakukannya di depan orang… saya merasa malu. Tapi ternyata ada yang merekam saya dan menguggahnya di TikTok hingga membuat saya viral," ungkapnya.

Selain melakukan latihan yang tidak biasa, Pabby juga memiliki kebiasaan unik yakni membawa seekor anjing Pomeranian berusia tiga bulan bernama DJ yang dia simpan di peti hewan peliharaan di bus.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini