Share

Mengintip Superyacht Miliarder Prancis, Punya Fitur Canggih dan Fasilitas Modern

Tangguh Yudha, Jurnalis · Sabtu 25 Juni 2022 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 24 86 2617438 mengintip-superyacht-miliarder-prancis-punya-fitur-canggih-dan-fasilitas-modern-Gi45ww7JYo.png Superyacht miliader Prancis (dok Autoevolution)

BERGELIMANG harta tentu bukan hal yang sulit bagi Martin Bouygues untuk membeli superyacht cantik.

Ya, miliarder asal Prancis tersebut diketahui memiliki superyacht berukuran 62 meter dengan konstruksi enam dek.

Seperti dilansir dari Autoevolution,  superyacht tersebut memiliki nama Baton Rouge. Meskipun namanya sangat Prancis, superyacht ini sebenarnya berasal dari Belanda. 

infografis

Baton Rouge sendiri mengusung konsep modern klasik. Benar-benar cocok untuk seorang miliarder dengan selera yang luar biasa.

Baton Rouge yang dirancang oleh Tim Heywood memadukan fitur canggih dengan fasilitas modern.

Interior superyacht Baton Rogue mengusung konsep ala rumah pantai yang terinspirasi dari RWD. Terdapat kamar utama seluas 100 meter persegi), dua kantor pribadi, serta kamar mandi mewah dengan marmer biru dan kabin shower kaca buram.

Tidak hanya itu, ada juga ruang lainnya yang dapat menampung sepuluh orang tamu. Di bagian luar superyacht turut dihadirkan balkon untuk berjemur lengkap dengan kursinya. Balkon ini juga bisa beralih fungsi menjadi bar saat malam hari.

Superyacht Baton Rogue mampu melaju dengan kecepatan 14,5 knot atau 26,8 km/jam berkat dukungan mesin twin MTU. Terkait harganya, superyacht dibandrol sangat tinggi, bahkan untuk sewa satu minggu saja berkisar USD500.000 atau Rp 7,4 miliar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini