Share

Apes Banget, Pria Ini Terkunci dalam Bus di Malam Hari Gegara Ketiduran

Anya Azalia Faustina, Okezone · Kamis 07 Juli 2022 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 06 86 2624781 apes-banget-pria-ini-terkunci-dalam-bus-di-malam-hari-gegara-ketiduran-SYC4tEfyGI.jpg Penumpang terkunci di bus karena ketiduran (SignatureLabel/Reddit/Mirror)

SEORANG penumpang panik setelah bangun dari tidur lelapnya dan hanya dapat melihat kegelapan malam hari dalam bus. Tak ada penumpang lain ataupun pengemudi di dalamnya. Ia terkunci dalam bus akibat ketiduran.

Pernahkah anda merasa sangat lelah hingga tertidur dikendaraan umum?

Seringkali kita merasa mengantuk di dalam bus saat perjalanan pulang dari hari yang melelahkan, tetapi bagaimana jadinya jika anda tidur terlalu lelap hingga tidak sadar waktu sudah menujukkan malam hari dan bangun hanya dapat melihat isi dari bus yang sudah kosong tanpa pengemudi dan gelap?

Seorang penumpang yang tidak disebutkan Namanya terbangun sendirian dalam kegelapan, sopir bus tidak terlihat.

Melansir dari Mirror, Kamis (7/7/2022), pria yang tinggal di Aberdeen, Skotlandia itu panik seketika setelah mengetahui dirinya terkunci dan terjebak di dalam bus.

Ia lantas mencari cara untuk keluar dari “penjara yang tidak sengaja” dan meminta bantuan dalam forum online Reddit dengan nama pengguna u/SignatureLabel.

Dari dalam bus yang sepi, ia mengunggah foto yang membuat merinding.


“Tertidur di bus, bangun tidak ada sopir bus. Adakah yang tahu cara membuka bus dari dalam?” tulis penumpang itu dalam keterangan foto yang diunggahnya di Reddit.

Banyak yang tidak bisa menahan perasaan bahwa mereka menganggap keadaan ini lucu, dengan satu orang bercanda, “kamu tinggal di sini sekarang.”

Ada juga yang mengatakan: “inilah cara penegumdi bus di seleksi, kamu di takdirkan untuk mengemudi bus.”

Banyak dari mereka yang tidak bisa percaya pengemudi bus tersebut dapat meninggalkan bus tanpa melihat dan memastikan keadaan bus terlebih dahulu.

ilustrasi

Untungnya, penumpang yang ketiduran tersebut mendapatkan beberapa tips Bersama dengan lelucon dan kisah perjalanan yang mengerikan.

Banyak juga yang menasihatinya unutk mencari tombol di atas pintu, dan akhirnya berhasil melarikan diri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini