Share

Yuk Kepoin Koleksi 6 Mobil Deddy Corbuzier, Harganya Fantastis!

Tangguh Yudha, MNC Portal · Rabu 13 Juli 2022 09:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 12 86 2628149 yuk-kepoin-koleksi-6-mobil-deddy-corbuzier-harganya-fantastis-GVT8fLF2cb.jpg Deddy Corbuzier (dok Instagram)

SUKSES di dunia hiburan, Deddy Corbuzier diketahui memiliki koleksi mobil yang bukan kaleng-kaleng.

Setidaknya ada 6 mobil mewah yang dimilikinya, yang semuanya punya nilai di atas Rp1 miliar.

Apa saja koleksi mobil ayah Azka Corbuzier ini? Berikut daftarnya, seperti dirangkum dari berbagai sumber:

Ferrari Roma

Ferrari Roma pertama launching di Roma pada 2021 lalu. Deddy Corbuzier adalah orang pertama yang memiliki mobil ini di Indonesia. Ferrari Roma sendiri punya desain yang mirip dengan Grand Touring yang melegenda.

Tampilannya sanagt sporty dan terkesan tangguh. Ferrari menyematkan mesin 3.900 cc V8 Twin Turbo untuk mobil yang satu ini yang dipadukan dengan transmisi hingga 8 percepatan.

Mobil Ferrari Roma mampu menghasilkan output maksimal 620 Hp dan torsi mencapai 760 Nm. Deddy Corbuzier menebus supercar ini dari Rudy Salim dengan harga Rp 10 miliar.

 infografis

Tesla Model 3

Tesla Model 3 adalah mobil listrik empat pintu pabrikan Amerika Serikat. Dengan baterai listrik 80,5 kWh, mobil ini mampu menyemburkan tenga hingga 221 Hp dan torsi hingga 409 Nm.

Untuk kecepatan maksimalnya menyentuh angka 261 km/jam. Adapun jarak tempuh malsimal Tesla Model 3 dalam sekali pengisin baterai penuh mencapai 499 km.

Deddy Corbuzier juga menjadi yang pertama di Indonesia yang memiliki mobil Tesla Model 3 ini. Mantan suami Kalina Oktaranny ini membeli Tesla Model 3 dari Rudy Salim seharga Rp 1,5 miliar.

Jeep Wrangler Rubicon

Tidak berhenti di situ, Deddy Corbuzier juga memiliki mobil Jeep Wrangler Rubicon dua pintu. Ia membeli mobil gagah ini setelah mendapat "racun" dsei reviewer otomotif, Fitra Eri.

Jeep Wrangler Rubicon milik Deddy Corbuzier berkelir orange. Untuk mesinnya sendiri berkapasitas 1.955cc yang dapat menghasilkan tenaga hingga 270 Hp dengan torsi puncak di 400 Nm.

Jeep Wrangler Rubicon memiliki kapasitas empat penumpang. Harganya sendiri dibandrol sekitar Rp 1,6 miliar.

Mini Cooper S

Mini Cooper S dua pintu berwarna merah menjadi koleksi mobil Deddy Corbuzier selanjutnya. Mobil ini dipilih karena gesit, simpel, dan atapnya bisa dibuka sehingga bisa memberikan udara sejuk kepada pengguna.

Mini Cooper S biasa digunakan Deddy Corbuzier untuk antar jemput anak sekolah. Untuk mesinnya mengusung mesin bensin 1.998 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 192 Hp dan torsi puncak 280 Nm.

Mini Cooper S memiliki kapasitas empat kursi penumpang dan dibekali juga dengn transmisi otomatis 7 percepatan. Untuk harganya, mobil mungil ini dibandrol dengan harga Rp 1 miliar.

Toyota Alphard

Seperti orang berkantong tebal kebanyakan, Deddy Corbuzier juga memiliki mobil Toyota Alphard. Mobil ini menawarkan kabin lega dengan interior berkelas premium untuk kenyamanan para penumpang.

Sebagai mobil mahal, Alphard juga menawarkan fitur panoramic sunroof serta pendingin maupun penghangat jok penumpang depan dan pengemudi. Untuk mesinnya sebesar 2494 cc.

Toyota Alphard sendiri mampu memberikan tenaga maksimal sebesar 150 HP dengan torsi maksimal sebesar 205 Nm. Di pasaran, harga mobil mewah yang satu ini dibandrol mencapai Rp1 miliar.

Ford Ranger Punisher

Ford Ranger Punisher dipilih karena sesuai dengan karakter Deddy Corbuzier. Mobil ini menjadi pickup andalan Amerika Serikat yang dibekali dengan mesin berkapasitas hingga 2.500 cc.

Ford Ranger Punisher populasinya tak lebih dari 10 unit di Indonesia. Jadi, mobil ini termasuk mobil langka. Untuk harga, mobil dibandrol sekitar Rp 1 miliar.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini