Share

Intip 5 Koleksi Mobil Anindita Hidayat, Selebgram Cantik Asal Bandung

Tangguh Yudha, MNC Portal · Sabtu 16 Juli 2022 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 15 86 2630412 intip-5-koleksi-mobil-anindita-hidayat-selebgram-cantik-asal-bandung-YTc5Ur3Nyn.jpg Anindita Hidayat (Instagram @aninditahidayat)

BUKAN rahasia lagi kalau selebgram Anindita Hidayat memiliki kesukaan pada dunia otomotif. Selain jago ngedrift, wanita yang berprofesi sebagai penyiar radio dan penata rias artis ini juga gemar mengoleksi berbagai mobil.

Koleksi mobil perempuan asal Bandung ini mencakup mobil off-road hingga mobil sedan lawas. Berikut rinciannya :

Toyota Hardtop

Toyota Hardtop merupakan salah satu mobil off-road legendaris yang telah diluncurkan sejak puluhan tahun lalu. Mobil yang satu ini menjadi item koleksi karena saat ini mobil sudah tak lagi di produksi.

 BACA JUGA:Intip Koleksi Mobil Rizky Febian, dari Klasik hingga Mewah

Toyota Hardtop menjadi mobil yang tangguh dan tahan banting. Desainnya yang gagah dan tenaganya yang besar menjadikan mobil dengan mesin berkapasitas 3.878 cc begitu berjaya di masanya.

Jeep Wrangler Sahara

Jeep Wrangler Sahara juga merupakan mobil off-road 4×4 yang gagah dengan bentuk yang ikonik. Mobil ini dirancang untuk melibas berbagai medan termasuk yang ekstrim sekalipun.

 ilustrasi

Jeep Wrangler

Sebagai mobil off-road, Jeep Wrangler Sahara hadir membawa tenaga dan torsi yang besar dengan mesin 1995 cc. Untuk harganya sendiri mobil off-road premium ini dibandrol di atas Rp 1 miliar.

 BACA JUGA:5 Koleksi Mobil Mewah Nagita Slavina, Harganya Fantastis!

Ford Ranger

Selain dua mobil di atas, Anindita Hidayat juga memiliki mobil gagah lain, yakni Ford Ranger. Untuk diketahui, Ford Ranger sendiri merupakan mobil pickup multifungsi yang menjadi mobil favorit warga AS.

Ford Ranger memiliki ciri khas headlamp yang macho dan front grille yang besar. Mobil yang satu ini juga bisa diajak beroff-road ria berkat kaki-kaki yang tinggi dan spesifikasi mesin 2.198 cc yang gahar.

BMW X1

Tidak hanya mobil off-road, Anindita juga memiliki mobil SUV BMW X1 yang punya desain sporty dan mewah. Mobil BMW X1-nya ini kerap digunkan untuk mobilitas sehari-hari.

BMW X1 sendiri dibekali mesin 3 silinder BMW Twin Turbo Power berkapasitas 1,5 liter yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 140 PS. Mobil juga memiliki torsi mencapai 220 Nm.

 ilustrasi

BMW E36

BMW E36 merupakan mobil pabrikan Jerman tahun 1998 yang lagi hits di kalangan anak muda. Meskipun terbilang mobil tua, desainnya cukup modern dengan konfigurasi dua pintu dan bentuk yang mengotak.

BMW E36 ini mendapat banyak modifikasi di tangan Anindita Hidayat. Mpbil BMW E36 di atas kertas mrmiliki top speed 115 mph (185 km/h) dan akselerasinya mampu mencapai 0-100 km/h dalam waktu 13.9 detik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini