Share

Intip Beda Harga Mobil James Bond Milik Anak Atta di Indonesia dan Luar Negeri, Fantastis!

Wahyu Sibarani, Koran SI · Senin 18 Juli 2022 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 18 86 2631314 intip-beda-harga-mobil-james-bond-milik-anak-atta-di-indonesia-dan-luar-negeri-fantastis-zOeSMnyvYB.jpg Mobil James Bond milik anak Atta Halilintar (dok Instagram)

PASANGAN Atta Halilintar dan Aurel memanjakan anak pertama mereka, Ameena dengan mobil James Bond, Aston Martin Vantage.

Hal itu terlihat dalam unggahan video terbaru di kanal YouTube AH baru-baru ini. Dalam video itu Aurel mengajak Ameena yang dijaga oleh seorang baby sitter naik mobil sport buatan Inggris itu.

Hal itu jadi menarik karena Aston Martin Vantage memang mobil sport yang istimewa. Atta Halilintar dan Aurel diketahui telah menampilkan mobil sport Inggris itu ketika menjalani foto sesi kehamilan Ameena.

infografis

Hanya saja saat itu Aston Martin yang diperlihatkan adalah Aston Martin Vantage 007 Edition berwarna hitam. 

Saat ini mobil yang digunakan oleh Atta Halilintar justru berwarna silver. Yang pasti tetap Aston Martin Vantage yang juga digunakan sebagai mobil safety balapan Formula 1.

Mobil itu memiliki tenaganya yang luar biasa yakni 510 daya kuda. Selain tenaga, harganya juga tak kalah istimewa. Diketahui Aston Martin Vantage dibawa resmi ke Indonesia pada 2018 oleh Aston Martin Jakarta. 

Harga mobil itu memang tidak diumumkan secara resmi karena memang akan menyesuaikan pesanan konsumen. Hanya saja saat itu Aston Martin Jakarta sedikit memberikan kisaran harga yakni di rentang Rp6 miliar sampai Rp8 miliar.

Namun prinsipal Aston Martin punya standar harga retail yang direkomendasikan. Mulai dari 120.900 Poundsterling di Inggris atau sekitar Rp2,35 miliar, di Jerman sekitar Rp2,7 miliar dan Rp2,23 miliar di Amerika Serikat. Sementara di Indonesia menjadi Rp 5 miliar lebih, lantaran PPnBM 125% dan pajak impor yang makin tinggi.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini