Share

Kolaborasi MG x Muklay, Hadirkan Mobil Berdesain Unik dan Cocok untuk Milenial

Novie Fauziah, Okezone · Selasa 19 Juli 2022 20:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 19 52 2632621 kolaborasi-mg-x-muklay-hadirkan-mobil-berdesain-unik-dan-cocok-untuk-milenial-MIXAM1RdsN.jpg MG 5 GT desain unik hasil kolaborasi MG dengan Muklay (MPI/Novie)

PERKEMBANGAN zaman membuat perubahan besar pada desain otomotif, seperti mobil. Di mana generasi milenial dipandang lebih senang berkreasi, memodifikasi kendaraannya itu sesuai dengan ekspresi yang mereka miliki. Bahkan mobil sport mulanya terlihat cool, kini bisa berubah jadi lebih colorful.

Seniman Visual, Muchlis Fachri atau akrab disapa Muklay mengatakan, ia tertarik menuangkan ide visualnya pada koleksi mobil dari MG Motor Indonesia. Warna-warna yang dipilihnya pun mencerminkan, betapa dinamisnya generasi milenial dalam menentukan seleranya.

 BACA JUGA:5 Cara Ampuh Mengusir Kecoa di Dalam Mobil

"Tampilan desain atraktif pada model MG 5 GT, sangat membantu saya dalam mewujudkan karakter unik dan seru yang saya harap dapat mewakili emosi serta aspirasi para pengendara," katanya dalam Press Conference Peluncuran Kolaborasi MG x Muklay di Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan, Selasa (19/07/2022).

 

Eksplorasi kreatif yang dilakukan melalui kolaborasi MG x Muklay ini merupakan, cara menerjemahkan salah satu dari 4 nilai yang terkandung dalam Brit Dynamic yang diunggulkan, yaitu desain yang cutting-edge.

 BACA JUGA:4 Cara Mengetahui Aki Mobil Sudah Penuh

Selain itu, diharapkan dapat menggaet lebih banyak konsumen generasi muda yang memiliki aspirasi tinggi untuk memenuhi keinginan mereka dalam pengalaman berkendara. Muklay menuturkan, ingin memberikan kebebasan berkreasi saat menginterpretasikannya ke dalam 10 karakter unik yang masing-masing ia namakan Clever, Energize, Active, Elegant, Marvellous, Innovative, Fashionable, Genuine, dan Delightful.

Follow Berita Okezone di Google News

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan, ini adalah salah satu caranya untuk konsisten meredefinisi ekspektasi para pecinta otomotif di Indonesia, khususnya mereka yang berjiwa muda, serta menyukai hal-hal unik.

 ilustrasi

"Melalui kolaborasi ini, kami ingin semakin dikenal lebih dari sekadar performa saja. Namun juga dari segi tampilan, dan desain yang bisa memenuhi aspirasi pecinta otomotif, sebagaimana terkandung di dalam kekuatan Brit Dynamic yang selalu melekat," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini