Share

Daftar Motor Murah di PEVS 2022, Yuk Buruan Serbu!

Tangguh Yudha, MNC Portal · Kamis 28 Juli 2022 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 28 53 2637616 daftar-motor-murah-di-pevs-2022-yuk-buruan-serbu-cxEoCxLRJn.jpg Daftar motor murah di PEVS 2022 (dok MPI/Tangguh)

PAMERAN otomotif PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 tak hanya menghadirkan mobil listrik tapi juga sederet motor listrik. Terpantau dalam gelaran ini ada sederet motor listrik dengan harga murah.

Motor listrik murah ini datang dari berbagai merek. Penasaran apa saja? Berikut daftarnya, berdasarkan pantauan kami di PEVS 2022, JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara:

Davigo Forza

Motor listrik murah pertama yang bisa dibeli di PEVS 2022 adalah Davigo Forza. Motor ini hadir dengan desain ala skuter khas Italia, Vespa Sprint. Perbedaan yang mencolok adalah mesin listrik yang digunakan.

Davigo Forza sendiri dibekali motor listrik 800W berpendingin cairan yang memiliki top speed 50 km/jam. Untuk jarak tempuhnya mencapai 60 km dalam sekali pengisian baterai.

Davigo Forza bisa dipinang dengan harga di bawah Rp 17 jutaan dengan waktu inden 2-3 bulan.

Davigo Space

Davigo Space punya desain yang lebih futuristik dibanding saudaranya. Selain desain, keunggulan lain dari motor ini adalah telah dilengkapi dengan mesin listrik 1200W 6X berpendingin cairan.

Davigo Space juga punya baterai 72V35AH yang mampu membawa motor melaju hingga jarak 120km dengan kecepatan maksimal 55 km/jam. Davigo Space dihargai Rp 18 jutaan.

 infografis

Smooth Tempur

Selanjutnya ada Smooth Tempur yang membawa mesin listrik 1500watt dengan baterai berkapasitas 64V/22.5Ah. Motor listrik yang dirakit di wilayah Tangerang ini punya desain sporty.

Smooth Tempur mampu menempuh jarak hingga 60 km dalam sekali pengecasan dengan kecepatan maksimal 60 km. Motor listik yang punya nilai TKDN 32,% ini mampu mengangkut beban hingga 200kg.

Smooth Tempur dibandrol dengan harga Rp 16,5 juta OTR Jakarta. Menariknya, tidak ada inden di setiap pembian motor listrik yang satu ini.

Selis Agats

Untuk Selis Agats, sendiri dibekali dengan dinamo 2000 watt yang dipadu dengan baterai SLA 27V 20Ah. Motor Listrik ini memiliki jarak tempuh 50 km dalam sekali pengisian baterai.

Untuk kecepatannya mampu melesat 60 km/jam. Terkait harganya dibandrol seharga Rp 16,8 juta OTR Jakarta. Adapun varian warna yang bisa dipilih adalah Hitam, Putih, Merah, dan Grey.

Selis E-Max

Sementara Selis E-Max dibekali dengan dinamo 1200 watt yang dipadu dengan baterai SLA 60V 25Ah atau Single Battery Lithium dan Dual Battery Lithium. Motor mampu melaju hingga 120km dalam sekali pengecasan.

Selis E-Max punya kecepatan maksimal 50 km/jam. Harganya dijual mulai dari Rp 14,5 juta untuk versi baterai SLA dan Rp 18,5 juta untuk versi dual battery lithium. Warnanya tersedia Humitam, Putih, Merah, Grey, Biru.

Keeway Mini Ezi

Selain harganya yang murah, Keeway Mini Ezi menjadi sorotan lantaran mengusung desain yang berbeda dari motor kebanyakan. Mini Ezi memiliki tampilan yang ringkas bahkan bisa dibilang mirip dengan desain sepeda.

Frame motor dibiarkan telanjang tanpa body benar-benar mirip sepeda. Sayangnya Mini Ezi masih belum diperjualbelikan, masih tahap pengenalan. Namun untuk harganya sendiri dibandrol sekitar Rp 20 jutaan.

Gesit G1

Gesits mungkin tak asing lagi di telinga. Ya, ini adalah motor listrik lokal yang miliki pabrik perakitan di wilayah Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Salah satu produk dari gesit adalah G1.

Gesits G1 merupakan motor listrik yang dibekali dengan motor bertenaga 5 kW. Dari segi performa, motor tersebut bisa digunakan untuk bepergian dengan jarak 100 km.

Motor bisa melaju dengan kecepatan maksimum 70 km/jam. Untuk pengecasannya mrmakan waktu 3-4 jam. Soal harganya, motor listrik buatan anak bangsa ini dijual dengan harga Rp28,97 jutaan OTR Jakarta.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini