Share

Koleksi Mobil Anang Hermansyah, Nomor 5 Laki Banget!

Tangguh Yudha, Jurnalis · Rabu 03 Agustus 2022 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 02 86 2640645 koleksi-mobil-anang-hermansyah-nomor-5-laki-banget-Tp6px2gW3s.JPG Anang Hermansyah (Foto: Instagram/@ananghijau)

MUSISI Anang Hermansyah diketahui memiliki koleksi mobil yang tidak sedikit. Koleksinya ini kerap kali dipamerkan olehnya baik di media sosial dan kanal YouTube-nya.

Penasaran apa saja koleksi mobil Anang Hermansyah? Berikut daftarnya, seperti dilansir dari berbagai sumber:

Mitsubishi Pajero Sport

Koleksi mobil Anang Hermansyah yamg pertama adalah Mitsubishi Pajero Sport. Mobil yang satu ini bisa dilihat dalam tayangan YouTube Sule, yang mana mobil terparkir di garasi mewah Anang.

Mitsubishi Pajero Sport sendiri merupakan monil SUV dengan desain yang gagah dan berkarakter. Performa mobil ini juga sangat bertenaga berkat dukungan mesin berkapasitas 4.000 cc.

 infografis

Toyota Alphard

Seperti orang berkantong tebal kebanyakan, Anang Hermansyah juga memiliki mobil Toyota Alphard. Mobil ini menawarkan kabin lega dengan interior berkelas premium untuk kenyamanan para penumpang.

Sebagai mobil mahal, Alphard juga menawarkan fitur panoramic sunroof serta pendingin maupun penghangat jok penumpang depan dan pengemudi. Untuk granya mencapai Rp 1 miliaran.

Tesla Model 3

Selain mobil di atas, suami dari Ashanty juga memiliki mobil listrik Tesla Model 3 yang kerap dugunakan oleh sang istri. Mobil yang satu ini menggabungkan fungsionalitas dengan inovasi berteknologi tinggi.

Salah satu dari banyak hal yang menarik dari Tesla Model 3 adalah interiornya sangat nyaman dan memanjakan. Mobil ini membawa layar sentuh besar yang digunakan pengemudi untuk bernavigasi.

BMW X5

Selanjutnya ada mobil SUV asal Jerman, BMW X5. Di garasi Anang Hermansyah juga terparkir mobil BMW X5 dengan desain sporty, interior mewah, dan yang mengusung sederet fitur premium.

BMW X5 membawa performa gahar, dibekali dengan mesin 3.0 L 6 silinder turbocharge. Dengan mesin tersebut, mobil mampu menghasilkan tenaga hingga 340 PS dan torsi 450 Nm.

Pindad Maung

Koleksi mobil Anang Hermansyah yang terakhir adalah Pindan Maung. Ini merupakan kendaraan taktis yang ditujukan untuk mendukung operasi pertempuran jarak dekat serta jelajah segala medan.

PT. Pindad sendiri nemang menghadirkan rantis Maung versi sipil. Dan Anang Hermansyah telah melakukan pendaftaran untuk menjadi orang sipil pertama yang diperbolehkan membeli mobil Maung. (nia)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini