Share

Belum Sampai ke Tangan Konsumen, Mobil BMW M4 Terbaru Ringsek Ditabrak

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 05 Agustus 2022 10:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 04 52 2641937 belum-sampai-ke-tangan-konsumen-mobil-bmw-m4-terbaru-ringsek-ditabrak-Bk0EbZHCyj.jpg BMW M4 alami kecelakaan (dok Instagram)

MESKIPUN BMW baru memulai produksi M4 CSL pada Juli 2022, namun sudah terjadi kecelakaan. Insiden itu dibagikan pengguna Instagram NoorJosef.

Dilansir dari Carscoops, diduga peristiwa tersebut melibatkan mobil lain menabrak bagian belakang M4.

Tidak diketahui, apakah kendaraan itu prototipe, unit pra-produksi atau salah satu dari 1.000 mobil yang dijadwalkan diproduksi.

infografis

Akibat kecelakaan itu mobil tersebut mengalami kerusakan parah pada suspensi, drivetrain serta roda. Untuk perbaikan, mobil membutuhkan bumper, lampu belakang dan bagasi baru.

Ada juga masalah di bagian depan yang tidak terlihat, yang mungkin juga mengalami kerusakan. Ini terlihat dengan airbag yang mengembang. Tagihan perbaikan pastinya sangat besar dengan asumsi mobil itu masih dapat diperbaiki.

Dilaporkan mobil tersebut belum sampai ke tangan pelanggan. Jadi mungkin ini adalah model pra-produksi yang dimiliki BMW, meskipun ada kemungkinan itu adalah salah satu dari 1.000 unit yang dijadwalkan diproduksi.

Jika yang terakhir terjadi, BMW harus membuat pilihan yang sulit, membangun kembali mobil, memproduksi yang baru, atau entah bagaimana bernegosiasi dengan satu pelanggan kehilangan alokasi mereka menjadi hanya 999 unit.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini