Share

3 PO Bus Punya Restoran di Indonesia, Bikin Perjalanan Tambah Nyaman

Syifa Fauziah, Okezone · Selasa 09 Agustus 2022 08:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 08 52 2643739 3-po-bus-punya-restoran-di-indonesia-bikin-perjalanan-tambah-nyaman-sljdYaK5Y0.jpg Ilustrasi bus (freepik)

TERDAPAT beberapa perusahaan otobus alias PO bus yang punya restoran di Indonesia. 

Kepemilikan restoran itu tak lepas untuk memberikan pelayanan nyaman bagi penumpang bus tersebut. 

Dirangkum MNC Portal, setidaknya ada tiga PO bus yang punya restoran. Berikut daftarnya:

1. PO Agra Mas

Deratan PO bus yang punya restoran yang pertama PO Agra Mas. PO bus ini memiliki restoran bernama RM Kendil Mas. Rumah makan ini berada di Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Restoran ini untuk para penumpang dari arah Jawa Tengah dan Jawa TImur menuju Jakarta.

Para penumpang bisa makan di restoran ini secara gratis. Ada pula fasilitas toilet, mushola, serta toko oleh-oleh yang bisa dibeli penumpang bus.

 infografis

2. PO Haryanto

Ada pula PO Haryanto yang memiliki restoran bernama RM Menara Kudus. Restoran ini memiliki dua lokasi, yaini di Cirebon dan Gringsing, Jawa Tengah.

Untuk yang di Cirebon, restoran ini berada di jalur arah Jawa Tengah dan Jawa Timur. Sementara yang di Gringsing melayani arah sebaliknya.

Rumah makan ini menyediakan banyak lauk dan sayur yang bisa dinikmati oleh para penumpang bus. Ada juga fasilitas toilet dan masjid yang besar.

3. PO Rosalia Indah

PO Rosalia Indah merupakan pioneer PO bus yang memiliki restoran sendiri. Restoran bernama RM Rosalia Indah (Rosin) ini memiliki bangunan yang cukup mewah dan juga bersih.

Restoran ini menyediakan berbagai macam menu lauk dan sayur untuk para penumpang bus. Ada pula fasilitas toilet, musala, serta playground untuk anak-anak. Untuk lokasinya sendiri, RM Rosalia Indah berada di Subang dekat dari pintu tol. (nia)

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini