Share

Crazy Rich Lewat, Mobil Tesla Dipakai untuk Jualan di Kampung Ini

Cita Zenitha, MNC Portal · Selasa 09 Agustus 2022 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 09 86 2644397 crazy-rich-lewat-mobil-tesla-dipakai-untuk-jualan-di-kampung-ini-HBZGZUj2cx.jpg Ilustrasi mobil (freepik)

CRAZY Rich lewat, mobil Tesla digunakan untuk jualan di sebuah perkampungan loh. 

Tesla diketahui merupakan salah satu mobil mewah dengan harga fantastis yang berjenis full electric.

Artinya mobil keluaran Tesla tidak berbahan bakar supaya bisa bisa melaju di jalanan. Elon Musk suksesor Tesla menjadi wajah dibalik kemewahan dan kecanggihan mobil ini.

Bahkan sejak awal berdiri, Tesla sudah menjadi mobil full elektrik dan bukan hybrid yang dapat dikendarai oleh siapapun.

infografis

Ya siapapun, tidak hanya orang di perkotaan yang boleh memiliki tesla tetapi orang yang tinggal di daerah perkampungan pun bisa memiliki mobil satu ini.

Bahkan ada satu kampung di China yang mayoritas warganya memiliki mobil Tesla.

Melansir Cnevpost. Cai Run, menjadi orang pertama yang memiliki mobil Tesla di kampungnya yang terletak di provinsi Yunnan, Desa Panzhiga, China.

Awalnya Cai Run bekerja di kota berencana untuk kembali ke kampung halamannya setelah bertahun-tahun bekerja . Tujuannya adalah untuk membuka hotel pedesaan untuk menerima wisatawan.

Setelah kembali Cai Run lantas membuka hotel sebagai tempat menginap para turis yang berkunjung ke kampungnya. Namun saat kamar di hotelnya tidak cukup, turis dapar menginap di mobil tesla milikinya.

Sebelumnya Cai Run sempat dianggap gila oleh warga sekitarnya karena kembali dari kota menggunakan mobil Tesla tipe Y.

Sebab di kampungnya saat itu tidak terdapat tempat untuk mengisi bahan bakar mobil Tesla.

Namun melihat peluang dan kesuksesan yang dihasilkan oleh Cai Run, warga kampung Panzhiga akhirnya akhirnya mengikuti jejaknya.

Sekitar 30 orang warga Panzhiga membeli mobil Tesla dengan tipe yang sama dan digunakan untuk beraktivitas sehari-hari seperti berjualan dan mengangkut penumpang.

Melihat antusiasme warga kampung Panzhiga yang menggunakan mobil Tesla akhirnya didirikanlah stasiun bahan bakar mobil Tesla.

Elon Musk selaku CEO Tesla pada akun resmi di Weibo mengumumkan bahwa kampung Panzhiga menjadi kampung pertama yang memiliki stasiun bahan bakar untuk mobil Tesla sendiri.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini