Share

Hyundai Stargazer Melantai di GIIAS 2022, Intip Spesifikasinya

Tangguh Yudha, MNC Portal · Kamis 11 Agustus 2022 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 52 2646017 hyundai-stargazer-melantai-di-giias-2022-intip-spesifikasinya-v4cKrALPfx.jpg Hyundai Stargazer di GIIAS 2022 (dok MPI/Tangguh Yudha)

HYUNDAI Stargazer resmi melantai di pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Kamis (11/8/2022).

Ini merupakan mobil multi purpose terbaru yang digadang-gadang akan menjadi lawan kuat Avanza hingga Xpander.

"Produk ini hadir sebagai bintang baru keluarga dan telah mendapatkan tanggapan yang sangat positif pada periode pre-booking bahkan saat sebelum diumumkan kehadirannya," kata WooJune Cha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia.

infografis

Hyundai Stargazer sendiri hadir dengan membawa empat pilihan model. Antara lain Hyundai Stargazer Active, Hyundai Stargazer Trend, Hyundai Stargazer Style dan Hyundai Stargazer Prime.

Untuk tampangnya, terlihat cukup futuristik. Hyundai menyebut ini mengusung desain sleek one box dengan one curve dan dirancang supaya cocok dengan karakteristik jalanan di Indonesia yang sangat beragam.

Hyundai Stargazer juga tak ketinggalan membawa fitur-fitur yang sangat bersaing dengan kompetitor. Mobil ini sudah disertai head unit dengan kemampuan layar sentuh yang berukuran 8 inci.

Selain itu, ada juga fitur wireless charging. Belum lagi fitur pendukung lain seperti Hyundai SmartSense yang mencakup Forward Collision-avoidance Assist, Lane Keeping Assist, Blind-spot Collision-avoidance Assist, dan Rear Cross-traffic Collision-avoidance Assist.

Di sektor dapur pacu, Hyundai Stargazer menggunakan mesin 4-silinder 1.497 cc. Dengan mesin tersebut, Hyundai Stargazer mampu memuntahkan tenaga hingga 115 PS dan torsi mencapai 14,7 kgm.

Harga dari Hyundai Stargazer berkisar antara Rp243.300.000 hingga yang paling mahal di angka Rp307.100.000. Harga tersebut merupakan harga on the road Jakarta dan berbeda-beda di setiap daerah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini