Share

Daftar 5 Mobil Termurah di Indonesia, Segini Kisaran Harganya

Cita Zenitha, MNC Portal · Selasa 16 Agustus 2022 12:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 52 2648287 daftar-5-mobil-termurah-di-indonesia-segini-kisaran-harganya-laBuM5Wv3l.jpg Honda Brio Satya di GIIAS 2019 (Okezone)

BERIKUT 5 mobil termurah di Indonesia yang bisa menjadi referensi mencari kendaraan untuk memenuhi moda transportasi harian. Ada banyak jenis mobil yang menawarkan kelebihan, berikut adalah deretan mobil murah dengan segala kelebihan yang dibawanya.

Mobil menjadi transportasi pilihan supaya terhindar dari panas dan hujan saat melakukan perjalanan jarak jauh. Terutama bagi seseorang yang sudah berkeluarga, menggunakan mobil menjadi pilihan utama karena daya angkut yang lebih besar.

Dari berbagai jenis mobil dengan harga yang ditawarkan. Melansir dari IDX Channel berikut 5 mobil termurah di Indonesia.

5 Mobil Termurah di Indonesia

1. Daihatsu Sigra

Datsun Sigra kategori LCGC masuk nominasi mobil murah di Indonesia. Secara keseluruhan mobil ini tidak bisa dianggap kecil tapi tidak terlalu besar juga.

 Ilustrasi

Daihatsu Sigra

Datsun Sigra kategori LCGC hadir dalam dua jenis mesin yaitu 998cc dan 1.197cc. Tipe M.T 1.0 D merupakan tipe mobil termurah dengan harga Rp 126 jutaan.

2. Daihatsu Ayla

Datsun kembali menghadirkan mobil termurah yaitu Datsun Ayla dengan dua pilihan tipe mesin yaitu 998cc dan 1.197cc. Konsumsi bahan bakar Datsun Ayla juga sangat hemat.

 BACA JUGA:Mau Test Drive Mobil Listrik di GIIAS 2022? Begini Caranya

Tipe tertinggi Datsun Ayla dipegang oleh 1.2 X AT dengan harga Rp 153,3 jutaan. Sedangkan untuk tipe termurah dibanderol dengan harga Rp 108,2 jutaan.

3. Brio Satya

Jajaran mobil murah selanjutnya yang banyak orang kendarai adalah Brio Satya. Mobil ini merupakan saingan dari Daihatsu Ayla yang sama-sama menghadirkan fitur kekinian.

Harga tertinggi dari Brio Satya jatuh pada tipe E CVT dengan harga Rp 184 jutaan. Sedangkan untuk tipe lebih murah dibanderol dengan harga Rp 155,7 jutaan saja.

 4. Toyota Agya

Sekilas desain dari Toyota Agya mirip dengan Ayla, hanya saja Agya sedikit lebih mahal dari Ayla. Sebab ada beberapa fitur dari Agya yang Ayla tidak miliki.

Toyota Agya tipe G dibanderol dengan harga Rp 155, 5 jutaan. Sedangkan tipe terbarunya, GR Sport, dibanderol mulai Rp 160,9 jutaan.

 Ilustrasi

5. Toyota Calya

Toyota Calya dari segi desain mirip dengan Sigra. Mobil ini mampu menampung sampai 7 penumpang sehingga sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan keluarga besar.

Untuk versi tertinggi mobil ini dibanderol dengan harga Rp 160,9 jutaan pada tipe 1.2 G. Sedangkan versi terendah jatuh pada harga Rp 151,6 jutaan pad tipe 1.2 E.

Itulah tadi sekiranya 5 mobil termurah di Indonesia. Semoga bermanfaat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini