Share

Hyundai Jamin Ketersediaan Suku Cadang, Klaim Punya Gudang Spare Part dengan Luas 1,2 Hektar

Heri Purnomo, iNews · Selasa 16 Agustus 2022 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 52 2648619 hyundai-jamin-ketersediaan-suku-cadang-klaim-punya-gudang-spare-part-dengan-luas-1-2-hektar-2oHr0iWioA.jpg Hyundai Stargazer di GIIAS 2022 (dok MPI/Tangguh Yudha)

PADA ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengeluarkan sejumlah produk terbarunya, termasuk Hyundai Stargazer.

Dengan mengeluarkan produk terbaru tersebut, Hyundai menjamin ketersediaan suku cadang mobil Hyundai Stargazer dan Mobil Hyundai lainnya.

Head of Parts Department PT HMID Tony Hadiyanto menjelaskan bahwa saat ini pihaknya memiliki lebih dari 100 outlet dealer Hyundai di seluruh Indonesia yang tersebar mulai dari Aceh sampai Papua yang siap menyediakan suku cadang kendaraan produksi Hyundai.

infografis

"Dengan 100 outlet yang ada tersebut, tentunya hal tersebut akan menjamin kenyamanan customer Hyundai kemana pun mereka berada. Mereka dengan mudah suku cadang dan layanan after sale Hyundai," katanya dalam acara Before-Service, Parts Readiness, and Assurance Program.

"Untuk di dealer-dealer Hyundai kami menerapkan beberapa suku cadang yang wajib mereka miliki, tentunya itu adalah item essential seperti item fast moving. Jadi disetiap outlet kami itu kami menjamin ketersediaan item tersebut," tambahnya.

Tony menjelaskan bahwa saat ini pihaknya memiliki 4 gudang spare part yang memiliki luas area 1,2 hektar.

"Saat ini (gudang) kami bisa menampung sampai 30.000 item," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini