Share

77 Seniman Gambar Doodle di MG 5 EV, Kece Banget!

Heri Purnomo, iNews · Selasa 16 Agustus 2022 08:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 86 2648568 77-seniman-gambar-doodle-di-mg-5-ev-kece-banget-6VvpFJpqvz.png Mobil listrik MG (MPI/Heri Purnomo)

MG Motor Indonesia menggandeng 77 seniman visual Indonesia yang tergabung di dalam komunitas Doodle Art Indonesia untuk menggambarkan doodle yang bertemakan Nusantara di mobil listrik MG 5 EV.

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan dalam rangkan memperingati hari Kemerdekaan RI ke-77 mendatang.

"Dalam memperingati hari Kemerdekaan RI ke-77 kita menggandeng 77 seniman doodle untuk menggambarkan dengan tangan mereka menggunakan spidol dengan tema Nusantara dan ini merupakan untuk Indonesia," katanya.

"Jadi mobil listrik MG 5 EV dijadikan satu kanvas oleh mereka (77 Seniman), mereka gambar dengan tangan mereka, oakai tangan langsung," tambahnya.

Dengan Kolaborasi atraktif MG bersama 77 seniman visual Indonesia, MG sukses mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia.

Mobil listrik berbasis station wagon pertama di dunia ini turut menjadi salah satu kebanggaan MG atas evolusi dan inovasinya di dalam teknologi elektrifikasi mobilitas dunia.

MG pun mengajak seluruh MG Lovers untuk mengikuti aktivitas seru di media sosial mgmotor.id dan mendapatkan penawaran program menarik dan terbatas selama GIIAS berlangsung seperti angsuran selama 7 tahun dengan bunga 0% dan on-site approval untuk setiap pembelian New MG ZS, MG HS, atau MG 5 GT dari 11—21 Agustus 2022.

Selain itu, layanan purnajual yang menenangkan seperti garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer dan perlindungan selama 4 tahun atau 50.000 km berupa gratis biaya perawatan dan suku cadang juga masih menjadi penawaran unggulan merek mobil asal Inggris ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini