Share

Mampir di GIIAS 2022, Anthony Ginting Cerita Fitur Mobil yang Jadi Andalannya

Syifa Fauziah, Okezone · Selasa 16 Agustus 2022 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 86 2648614 mampir-di-giias-2022-anthony-ginting-cerita-fitur-mobil-yang-jadi-andalannya-RKS5t6109F.png Anthony Ginting di GIIAS 2022 (dok MPI/Syifa)

PAMERAN Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 jadi daya tarik masyarakat pencinta otomotif.

Tidak hanya masyarakat biasa, banyak juga kalangan selebriti hingga atlet nasional yang mengunjungi pameran yang berlokasi d ICE BSD, Tanggerang, Banten itu.

infografis

Salah satunya adalah atlet bulu tangkis kebanggaan Indonesia, Anthony Ginting yang datang mengunjungi booth Hyundai di area Hall 1, ICE BSD City pada perhelatan GIIAS 2022.

Anthony datang untuk melihat secara langsung untuk melihat rangkaian lini produk dan teknologi inovatif yang Hyundai hadirkan.

Misalnya Hyundai Stargazer, MPV yang dihadirkan sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik masyarakat Indonesia.

Anthony Ginting menceritakan pengalamannya menggunakan fitur Hyundai Bluelink saat mampir di GIIAS 2022.

Menurut Anthony, fitur itu merupakan teknologi konektivitas dari Hyundai yang dapat memungkinkan pemilik mobil terhubung dengan kendaraan.

Hyundai Bluelink merupakan teknologi konektivitas yang memungkinkan pemilik Hyundai Stargazer untuk terhubung dan memiliki akses penuh ke Stargazer mereka melalui smartphone.

Anthony memaparkan, fitur-fitur tersebut kemudian juga didukung oleh Stolen Vehicle Immobilization, yaitu layanan yang tersedia di Hyundai Bluelink agar pengguna dapat menghubungi pusat bantuan dan meminta mobil yang dicuri untuk segera diberhentikan pengoperasiannya sementara waktu.

infografis

Selain itu, pemilik mobil juga memiliki kendali penuh terhadap semua fitur mendasar seperti Remote Engine Start/Stop, Climate Control, Remote Door Lock/Unlock, Remote Horn & Light Control, dan mengetahui lokasi parkir mobil melalui Find My Car.

Dalam teknologi Hyundai Bluelink juga hadir fitur Manual/Automatic Diagnostic Report yang secara otomatis akan melakukan diagnosa jika terjadi kejanggalan pada mobil, di mana fungsi yang sama juga dapat diterapkan secara manual.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini