Share

Bos Jalan Tol Jusuf Hamka Pilih 'Hijrah', Jual Rolls Royce Borong 42 Unit Wuling EV

Tangguh Yudha, MNC Portal · Kamis 18 Agustus 2022 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 86 2649420 bos-jalan-tol-jusuf-hamka-pilih-hijrah-jual-rolls-royce-borong-42-unit-wuling-ev-QQpHpjrAr9.JPG Pengusaha jalan tol, Jusuf Hamka alias Babah Alun (Foto: Instagram/@jusufhamka)

CRAZY rich, Jusuf Hamka baru saja menjual mobil mewah Rolls Royce Dawn koleksinya. Bos jalan tol itu mengaku ingin hijrah dari barang mewah sekaligus menukarnya dengan mobil listrik.

"Saya mau 'hijrah', mau hidupnya lebih sederhana lagi. Ini saya jual juga sekalian mau tukar dengan mobil listrik karena udah zamannya mobil listrik," katanya dikutip dari Instagram pribadinya.

Jusuf Hamka Beli Wuling EV
(Foto: Instagram/@jusufhamka)

Pengusaha jalan tol yang akrab disapa Babah Alun itu mengatakan, mobil listrik memiliki banyak kelebihan mulai dari hemat energi, hemat biaya operasional, hingga lebih ramah lingkungan. Ia pun menyebut ingin membeli mobil listrik Wuling.

"Mobil Dawn saya jual, dananya bisa buat beli 42 unit mobil listrik Wuling. Selanjutnya Bentley Mullsane juga akan saya jual sehingga dananya bisa dipakai buat program-program sosial yang lebih bermanfaat," terangnya.

Jusuf Hamka juga menantang universitas-universitas di Indonesia untuk melakukan penelitian dan membuat mobil listrik dengan merk Indo Listrik Car. Dan diharapkan harganya lebih murah serta lebih nyaman dari mobil impor.

"Insya Allah saya siap membantu penelitian dan manufakturnya. Mudah mudahan nanti juga di jalan tol kita pakai mobil listrik buat patroli," pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini