Share

Tren Jual Beli Mobil Bekas Meningkat, Tersedia Kapasitas Inspeksi 1.500 Kendaraan di GIIAS 2022

Syifa Fauziah, Okezone · Jum'at 19 Agustus 2022 19:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 52 2650960 tren-jual-beli-mobil-bekas-meningkat-tersedia-kapasitas-inspeksi-1-500-kendaraan-di-giias-2022-yCfKisZwWI.jpg Foto MPI/Syifa Fauziah

OLX Autos Indonesia sebagai platform layanan berbasis teknologi yang menawarkan inovasi terkini dalam transaksi jual beli mobil bekas hadir kedua kalinya di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 sebagai official trade in partner.

OLX Autos melihat pertumbuhan baik dari tren jual mobil bekas di GIIAS tahun ini yang merupakan salah satu kontribusi positif dari OLX Autos terhadap ekosistem industri otomotif nasional.

 BACA JUGA:Potret SPG Robot di GIIAS 2022, Ramah ke Pengunjung Loh!

Pada tahun lalu, OLX Autos menerima hampir 500 booking inspeksi dan berhasil menginspeksi lebih dari 300 kendaraan mobil. Sementara itu, tahun ini OLX Autos sudah melampaui pencapaian tahun lalu untuk booking inspeksi dan inspeksi mobil di hari ketujuh penyelenggaar GIIAS 2022.

“Pencapaian ini mencerminkan tren mobil bekas masih memiliki kontribusi besar dalam mendorong ekosistem industri otomotif dan ini menjadi kontribusi positif kami terhadap ekosistem industri otomotif nasional,” ujar COO OLX Autos Indonesia, Hendri Tadjuni kepada media dalam konferensi pers, Jumat (19/8/2022).

 

Melihat tingginya minta masyarakat menjual kendaraannya di GIIAS, OLX Autos tahun ini menyediakan kapasitas inspeksi mobil sebanyak 1.500 kendaraan, dimana kami optimis tahun ini akan lebih banyak lagi konsumen yang ingin menjual mobil di OLX Autos untuk dapat membeli mobil impiannya di GIIAS.

“Inilah yang kami sebut dengan rantai penjualan yang baik. Tidak ada persaingan antara sektor mobil baru dan mobil bekas, dimana menjadi salah satu faktor pendorong pemulihan industri otomotif di Indonesia,” ungkapnya.

 BACA JUGA:Dilengkapi Inovasi WIND dan IoV, Segini Harga Wuling Cortez di GIIAS 2022

OLX Autos percaya bahwa industri otomotif Indonesia masih memiliki potensi besar untuk terus bergerak maju selaras dengan tema GIIAS tahun ini yaitu “Future is Bright”.

Atas dasar itu, OLX Autos akan terus berkomitmen dalam memberikan layanan jual mobil yang mudah, aman, dan cepat hanya dengan melakukan 3C yaitu cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini