Share

Deretan Koleksi Mobil Mewah Ferdy Sambo, Ada yang Ditaksir Seharga Rp2 Miliar

Asthesia Dhea Cantika, MNC Portal · Minggu 21 Agustus 2022 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 86 2650970 deretan-koleksi-mobil-mewah-ferdy-sambo-ada-yang-ditaksir-seharga-rp2-miliar-rJfn9iexGH.jpg Irjen Ferdy Sambo (Sindonews)

MENGINTIP koleksi mobil mewah Irjen Ferdy Sambo, mantan Kadiv Propam Polri yang kini jadi tersangka pembunuhan berencana terhadap Brigadir Polisi Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Dalam proses hokum terhadap Ferdy Sambo, sempat beredar video rekaman CCTV yang menunjukkan rentetan aktivitas Brigadir J sebelum tewas dibunuh.

Dalam rekaman CCTV yang ada di garasi rumah Ferdy Sambo tampak beberapa mobil yang terparkir rapih. Di garasi terlihat ada dua mobil SUV mewah yang terparkir.

Yakni, SUV berkelir hitam yang dilihat dari bodinya tampak seperti Land Cruiser. Dan satu mobil lainnya yang terparkir adalah Lexus NX300 F-Sport dengan plat B 77 SAM.

Lantas, apa saja koleksi mobil Mewah Ferdy Sambo? Untuk mengetahuinya, simak ulasan okezone berikut ini.

Mengintip Koleksi Mobil Mewah Ferdy Sambo

Berikut ini 2 koleksi mewah milik Ferdy Sambo yang memiliki harga fantastis.

1. Lexus NX300 F-Sport

Mobil mewah yang dimiliki Ferdy Sambo pertama adalah Lexus NX300 F-Sport dengan nopol B-77-SAM. Berdasarkan data Informasi Kendaraan dan Pajak Kendaraan Bermotor Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, mobil ini merupakan kepemilikan ketiga dan termasuk lansiran 2021.

Mobil SUV ini memiliki nilai jual sebesar Rp 863.000.000. Uniknya lagi, tipe kendaraan SUV yang memiliki kapasitas mesin 1998 cc ini, berdasarkan laman resmi Lexus Indonesia, sudah tidak lagi dijual.

2. Lexus LM 350

Lexus LM 350 adalah mobil MPV mewah dimana mobil itu, hanya dimiliki para konglomerat dan pejabat RI. Untuk pasar Indonesia, mobil ini dibekali mesin 3.500 cc V6 yang dapat memuntahkan tenaga 297 hp dengan transmisi otomatis.

Ilustrasi

Memiliki direct Shift 8-AT, mobil ini ditaksir harganya sekira Rp2 miliaran.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini