Share

Arief Muhammad Hadiahkan BMW M4 Coupe Competition untuk Istri, Begini Penampakannya

Fadli Ramdan, MNC Portal · Senin 12 September 2022 09:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 11 86 2665105 arief-muhammad-hadiahkan-bmw-m4-coupe-competition-untuk-istri-begini-penampakannya-dUTbal2dHD.jpg Arief Muhammad dan Tiara Pangestika (dok Instagram)

YOUTUBER Arif Muhammad memberikan hadiah ulang tahun untuk sang istri berupa mobil BMW M4 Coupe Competition.

Hal ini terungkap melalui laman Instagram resminya dilansir MNC Portal Indonesia pada Senin (12/9/2022).

“Selamat ulang tahun, Tipang. Terima kasih sudah menjadi istri yang suportif dan ibu yang terbaik untuk Baim-Mecca, yaa. Semoga suka kadonya,” tulis Arief Muhammad dalam keterangan unggahan foto di Instagram.

Unggahan tersebut memancing netizen untuk melontarkan komentar yang mengetahui niatan lain dari pemberian kado tersebut.

arief

“Berarti anak ketiga pasti huruf depannya ‘W’,” ujar Ruwaiida.

Ryanroy_28 melanjutkan, “Memang halus permainannya.”

Yang juga disambut oleh Will_jonathan, “Pinter banget bang Arief pilih kadonya.”

Seperti diketahui, Arief Muhammad memang sangat gemar mengoleksi mobil sport yang memiliki nilai tinggi. Menurutnya, itu bisa menjadi investasi yang mana jika dijual kembali harga jualnya stabil atau lebih tinggi dari harga awal.

BMW M4 Coupe Competition merupakan varian terbari dari M-Series yang telah diperkenalkan dan dapat dipesan sejak pertengahan tahun lalu. Mobil ini jug memiliki desain yang sangat berani dengan memperlihatkan grille depn besar.

Dibekali mesin 6 silinder dengan kapasitas 2.979 cc, BMW M4 Coupe Competition dapat menghasilkan tenaga 519 hp pada6.250 rpm dengan torsi maksimum 650 Nm pada 2.750 sampai 5.500. Mobil ini dapat mencapai 0 sampai 100 km/jam hanya dalam 3,9 detik.

Output mesin didistribusikan melalui CFRP propeller shaft ke roda belakang melalui transmisi 8-percepatan M Steptronic dengan Drivelogic yang diperbarui.

Kerja transmisi dapat diubah secara otomatis atau manual menggunakan gearshift paddles pada kemudi atau tuas transmisi. Sementara BMW M Launch Control menjamin akselerasi maksimum dari mobil dalam keadaan berhenti.

Fitur yang tersemat juga teknologi terkini seperti mode berkendara yang dikonfigurasi ulang dengan mode Comfort, Sport, dan Sport+ pada Driving Experience Control.

Active M Differential menjadi standar pada sumbu belakang dan Dynamic Stability Control (DSC) juga telah dikonfigurasi agar sesuai dengan dinamika yang ditingkatkan.

BMW M4 Coupe Competition menggunakan velg forged BMW M light-alloy Double-spoke style 826 M Bi-colour Jet Black burnished with Translucent Shadow.

Ukuran ban yang berbeda digunakan pada roda depan dan belakang, dengan ukuran 19x9,5J untuk depan dan belakang 20x10,5J. Model ini menggunakan ban dengan ukuran 275/35 R19 di bagian depan dan 285/30 R20 di bagian belakang.

Seperti yang tercantum dalam laman resmi BMW Indonesia, BMW M4 Coupe Competition dibanderol Rp2,4 miliar. Terdapat paket penjualan dalam pembelian mobil sport ini seperti BMW Service Inclusive dan perlindungan ban selama tiga tahun.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini