Share

4 Cara Parkir Mobil Ini Tunjukkan Kepribadian, Kamu Termasuk Mana?

Cita Zenitha, MNC Portal · Rabu 14 September 2022 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 13 87 2666399 4-cara-parkir-mobil-ini-tunjukkan-kepribadian-kamu-termasuk-mana-udRuEHdyjF.jpg Ilustrasi mobil (dok Freepik)

MEMBACA karakter lewat cara memarkir mobil ternyata bisa dilakukan. Melalui cara ini kita dapat mengungkap sifat asli seseorang.

Setiap orang lahir ke dunia ini tentu membawa karakter berbeda-beda. Karakter ini tercermin dari bagaimana ia melakukan sesuai mulai dari makan, berjalan hingga cara memarkir mobil.

Kegiatan memarkir mobil memang terkesan umum. Apalagi jika berbicara mengenai lokasi parkir, di Indonesia ada berbagai tempat parkir dengan spot berbeda-beda.

Bahkan beberapa tempat menyediakan petugas parkir yang membantu memposisikan kendaran.

Ternyata kebiasaan memarkir mobil dapat mengungkap karakter asli seseorang. Penasaran seperti apa? 

Berikut daftarnya:

Sering Lupa Memarkir Mobil Dimana

Ada beberapa orang yang sering kali lupa lokasi parkirnya. Biasanya orang dengan kebiasaan lupa lokasi memarkir mobil memiliki karakteristik tidak banyak perhitungan.

Orang seperti ini lebih santai dalam menjalani hidup. Asalkan sudah nyaman dengan suatu tempat atau keadaan, tidak akan ragu untuk memilih. Tipe seperti ini juga dinilai tidak peka detail yang terpenting adalah merasa nyaman dan puas di awal.

infografis

Memarkir Mobil Sesuai Aturan

Memarkir mobil sesuai dengan rapi dan sesuai aturan? Berarti kamu termasuk ke dalam tipe orang yang terorganisir. Kamu paham betul atas konsekuensi apa yang akan kamu dapatkan jika memarkir mobil sembarangan.

Saat memarkir mobil kamu cenderung menyesuaikan posisi mobilmu dengan mobil lainnya. Tidak mencari posisi lain atau mengganggu pengguna kendaraan lainnya. Dengan begitu kamu termasuk seseorang yang mengharapkan hidup aman, damai dan berjalan sesuai aturan.

Suka Pilih-Pilih Lokasi Parkir

Orang yang suka pilih-pilih tempat parkir memiliki karakteristik perfeksionis. Biasanya dalam memilih tempat parkir banyak sekali hal yang menjadi pertimbangan seperti lokasi, keamanan, mudah dijangkau dan sebagainya.

Karakter perfeksionis tidak akan menempatkan menempatkan mobilnya jika ia tidak yakin dengan lokasi parkir. Mereka akan mencari lokasi lain yang lebih nyaman untuknya.

Parkir Sembarangan

Ada beberapa orang malas memarkir mobilnya sehingga memarkir mobil sesuka hati. Orang seperti ini tega mengganggu kenyamanan orang lain asal dirinya sendiri merasa nyaman.

Biasanya orang dengan karakteristik seperti ini sangat egois dan menganggap dirinya paling benar. Egonya tinggi dan tidak peduli terhadap kesulitan orang lain.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini