Share

Vision+ Gelar Nobar MotoGP Aragon Bersama Komunitas Motor

MNC Portal, Jurnalis · Senin 19 September 2022 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 53 2670526 vision-gelar-nobar-motogp-aragon-bersama-komunitas-motor-8cxmFXNgQH.JPG Vision+ gelar nobar MotoGP Aragon 2022 di Jakarta (Foto: MNC Media)

SEUSAI melakukan nonton bareng alias nobar MotoGP di bulan Maret dan Agustus silam, Vision+ kembali mengadakan nobar MotoGP pada Minggu, 18 September 2022, di Lippo Mall Kemang.

Kali ini, balapan yang disajikan adalah MotoGP Aragon, yang berlokasi di Ciudad del Motor de Aragón, Spanyol mulai pukul 18.00 WIB hingga selesai.

Dalam acara ini, Vision+ mengundang berbagai komunitas motor seperti R15 V3 Batavia Riders, Bold Riders Jakarta Selatan, dan Yamaha R25 Riders Club Indonesia.

Selain nobar, peserta juga bisa mendapatkan voucher dari Tokopedia untuk pembelian Vision+ melalui Tokopedia, di mana pembelian Vision+ Premium with Sports 30 dan 90 hari akan mendapatkan official merchandise dari Tokopedia.

Tak hanya itu, Vision+ juga akan bagi-bagi merchandise gratis untuk pemenang sesi games, yang berhasil menjawab pertanyaan dengan benar.

“Kami dari Vision+ sangat antusias dalam mengadakan acara nonton bareng MotoGP ini, karena di sini kami tak hanya berkesempatan untuk menyajikan konten-konten terbaik kami di bidang olahraga, namun juga bertemu dengan pemirsa dan bisa engage dengan komunitas-komunitas yang hadir. Kami harap, melalui event ini, masyarakat akan semakin antusias untuk menikmati konten-konten Vision+, teruma live sports seperti MotoGP," ungkap Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini