Share

Desainnya Futuristik! Ini Dia Review Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 dari Captain Vincent

Tim Okezone, Okezone · Kamis 29 September 2022 09:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 52 2677160 desainnya-futuristik-ini-dia-review-mobil-listrik-hyundai-ioniq-5-dari-captain-vincent-zFKB5oHmIk.JPG Ilustrasi (Foto: YouTube/Vincent Raditya)

PILOT muda, Capt Vincent Raditya belakangan makin intens mengembangkan kontennya ke dunia otomotif. Kali ini pria yang karib disapa Captain Vincent itu kembali mengekspose konten seputar mobil listrik.

Usai sukses mengonversi mobil konvensional menjadi mobil listrik, kini pada video yang diunggah tanggal 10 September 2022, melalui segmen barunya bertajuk ‘KUPMOBIL’ atau ‘Kupas Habis Mobil’, Captain Vincent membuat review mobil listrik Hyundai Ioniq 5 yang menurut Captain Vincent memiliki ciri khas dan berkarakter.

“Eksterior mobil Hyundai Ioniq 5 ini sangat berkarakter, berciri khas, dan sangat futuristik. Dengan jenis lampu DRL LED di sini, dengan dua proyektor ini membuat dia terlihat sangat canggih,” terangnya.

Warna gravity gold matte yang digunakan membangun karakter khusus dan berkelas yang tidak dimiliki oleh mobil lain.

Dari segi bentuk, Captain Vincent mengatakan bahwa mobil Hyundai Ioniq 5 ini memiliki bentuk yang cukup aerodinamis.

“Kalian bisa lihat bagaimana bentuk kap motor ini cenderung pada umumnya turun. Selain untuk menjaga air supaya air ini bisa pada turun, tapi dia menjaga aerodinamis,” tutur Captain Vincent.

Dengan dua port charging yang disediakan yaitu type 2 dan CCS, mobil listrik ini bisa diisi daya menggunakan AC Charging dan DC Fast Charging.

Waktu yang digunakan untuk mengisi daya baterai dengan listrik rumah bisa menghabiskan sekitar 6 jam. Sedangkan dengan menggunakan DC Fast Charging dapat memakan waktu sekitar 1 jam.

Buat yang penasaran dengan review lebih lengkap mobil listrik Hyundai Ioniq 5 dari Captain Vincent, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Vincent Raditya, ya!

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini