Share

Siapa Sangka Artis Terkenal Ini Masuk Daftar Hitam Ferrari, Kok Bisa?

Tim Okezone, Okezone · Rabu 05 Oktober 2022 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 05 86 2680957 siapa-sangka-artis-terkenal-ini-masuk-daftar-hitam-ferrari-kok-bisa-EjqNMvADcB.jpg Ilustrasi: Mobil mewah Ferrari. (Foto: Ferrari)

JAKARTA - Salah satu pemandangan yang kerap disaksikan dari para artis top Hollywood adalah kemewahan dan kehidupannya yang glamor. Mereka kerap ditampilkan mendiami rumah mewah dan juga mengendarai mobil mewah seperti Ferrari.

Ferrari bisa disebut sebagai mobil impian banyak orang, termasuk para artis dan orang yang punya status sosial yang cukup tinggi. Agar kesan ekslusif itu tidak hilang, perusahaan Ferrari terkenal pemilih dalam mencari pelanggannya. Oleh karena itu, rasanya belum bisa disebut kaya apabila belum mampu membeli mobil ini. Karena, mobil ini memadukan antara kekuatan dan gaya serta sisi klasik yang membuat orang berduit tergiur membeli.

Justin Bieber

Artis yang sedang naik daun ini masuk dalam daftar hitam Ferrari karena beberapa kesalahan. Pertama, Justin Bieber mengkustomisasi Ferrari 458 Italia F1 Edition miliknya dari West Coast Customs. Justin Bieber mengubah warna asli mobil ini dari putih ke biru elektrik. Bahkan, ia juga merusak logo Ferrari di bagian depan.

Tak hanya itu, penyanyi terkenal idaman wanita ini pernah kehilangan mobil mewahnya selama tiga pecan. Ia kehilangan Ferrari setelah mabuk di Lost Angeles dan bahkan butuh waktu lama asisten pribadinya menemukan Ferrari milik Justin Bieber.

Follow Berita Okezone di Google News

Kim Kardashian

Meski kaya raya dan terkenal, Kim Kardashian juga masuk ke dalam daftar artis Hollywood yang masuk daftar hitam selama beberapa tahun. Kim masuk dalam daftar hitam karena mendapat hadiah Ferrari di hari pernikahannya dari seorang pengusaha Malaysia. Namun, ketika pengusaha Malaysia tersebut adalah seorang penipu.

Floyd Mayweather

Artis Hollywood berikutnya yang masuk dalam daftar hitam Ferrari adalah selebriti papan atas, Floyd Mayweather. Pria yang berprofesi sebagai atlet ini masuk daftar hitam Ferrari hanya karena menjual mobil. Floyd dilaporkan melanggar aturan kepemilikan Ferrari lantaran menjual mobil setelah beberapa bulan memiliki mobil. Padahal, di dalam aturan, pemilik Ferrari baru boleh menjual setelah satu tahun membeli kendaraan. Hal inilah yang membuat Floyd dimasukkan dalam daftar hitam Ferrari.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini