Share

Jangan Ledek Kado Rizky Billar untuk Lesti Kejora, Lihat Dulu Harganya

Tim Okezone, Okezone · Kamis 06 Oktober 2022 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 05 86 2681408 jangan-ledek-kado-rizky-billar-untuk-lesti-kejora-sebelum-lihat-harganya-S0OSXtX5xm.jpeg Rizky Billar memberikan hadiah berupa mobil bekas kepada Lesti Kejora. (Foto: Instagram/@rizky

JAKARTA - Usai melakukan KDRT kepada Lesti Kejora, kehidupan Rizky Billar disorot warganet. Salah satu hal yang jadi sorotan dari Rizky Billar adalah kado mobil Roll-Royce Ghost bekas untuk istrinya di ulang tahun ke-23. Momen pemberian hadiah mobil bekas itu ditulis di akun Instagram miliknya.

Meski bukan barang baru, namun pria yang disebut-sebut menumpang hidup dari Lesti Kejora ini tidak malu memberikan kado mobil bekas mewah.

“Alhamdulillah senang rasanya sebagai suami bisa mewujudkan satu persatu impian istri..

Tpi mohon maaf ya sayang belum mampu beli yang baru tpi mudah2an kamu happy dan harapannya semoga di usia sekarang menjadikan kamu pribadi yang lebih baik lg dari sebelumnya,tetap membumi dan selalu ingat dari mana kamu berasal dan terakhir tetap selalu jadi istri yang terbaik buat suami,” tulis Rizky Billar dalam postingannya.

Meski banyak diolok-olok lantaran membeli mobil bekas, namun jangan sepelehkan harga dan spesifikasi mobil ini. Rolls-Royce masuk ke dalam salah satu mobil mewah yang dibanderol dengan harga selangit. Bahkan untuk kelas mobil bekas, harga Rolls-Royce Ghost bisa mencapai Rp4,5-5 miliar.

Sementara untuk harga barunya, bisa di kisaran Rp9-11 miliar. Ditambah lagi jika harus dibebani dengan pajak masuk barang mewah tersebut. Harganya yang selangit itu sebanding dengan kapasitas mesinnya yang cukup besar dan dijamin membuat pemakainya lebih gagah.

Mobil bekas Rolls-Royce dibekali dengan mesin 6.6 L dengan transmisi otomatis 8-percepatan. Dengan jantung mesin tersebut akan mampu menghasilkan tenaga sebesar 563 hp dengan torsi 779,6 Nm.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini