Share

Ajak Pelanggan Rancang Mobil, Porsche Akan Merilis Car Configurator

Citra Dara Vresti Trisna, Okezone · Kamis 06 Oktober 2022 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 52 2682136 ajak-pelanggan-rancang-mobil-porsche-akan-merilis-car-configurator-OnH1ftoGj6.jpg Porsche Car Configurator. (Foto: Porsche)

JAKARTA - Porsche mengajak pelanggan setianya merasakan pengalaman merancang mobil impian menggunakan Porsche Car Configurator. Inovasi layanan ini akan tersedia di Jerman dan segera dirilis di Spanyol dan Portugal beberapa pekan mendatang.

Selain bias digunakan untuk memesan kendaraan secara langsung, Porsche Car Configurator akan mendapat pembaruan tampilan baru dengan berbagai fitur yang lebih intuitif dan nyata. Pembaruan yang dimaksud di sini adalah tampilan yang lebih nyata dan penambahan background yang lebih kaya.

Chief Marketing Officer (CMO) di Porsche AG Robert Ader mengklaim, penambahan fungsi baru ini telah membuat Porsche mencapai tonggak sejarah menuju layanan digital yang menarik.

Pelanggan dapat memesan mobil yang tersedia, baik bekas dan baru, termasuk kendaraan yang telah dikonfigurasi pelanggan. Pengguna layanan ini dapat memesan ke dealer yang diinginkan.

Sebelumnya, Porsche telah meluncurkan penjualan mobil secara online di Jerman sejak 2019. Saat ini, penjualan kendaraan secara online tersedia di 100 pasar di seluruh dunia dan dapat dipesan secara online di 32 pasar secara online.

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini