Share

Bus Hino Jadi Market Leader di Indonesia, HMSI Jagokan Unit Ini

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 07 Oktober 2022 09:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 52 2682398 bus-hino-jadi-market-leader-di-indonesia-hmsi-jagokan-unit-ini-9TIxxlCaxf.jpg Bus ramah lingkungan dari Hino. (Foto: HMSI)

JAKARTA - Berdasarkan data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) pada bulan Agustus 2022, Hino berhasil menguasai 53 persen market share bus besar dan menjadi market leader di Indonesia.

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menjagokan AK 240 dan RM 280 untuk bersaing di pasar otomotif tanah air. HMSI mengungkapkan, produk-produk yang ditawarkan telah menjadi pilihan perusahaan otobus di Indonesia, baik di sektor pariwisata, bus antar kota antar provinsi (AKAP) dan bus transportasi dalam kota.

Line up terbaru bus Euro4 Hino menggunakan 10 baut roda sistem iso yang mampu menahan beban kendaraan dan mudah dalam perawatan. Hino juga mengembangkan piston engine dengan material terbaru, yakni Ferrum Casting Ductile (FCD) dan mempertahankan keunggulan oil gallery untuk piston engine J08E Euro4.

Follow Berita Okezone di Google News

โ€œDengan berbagai pengembangan Hino Bus Euro4 semakin menambah keuntungan bagi para pengusaha bus. Karena Hino Bus sudah terbukti sangat efisien dan ekonomis dalam perawatan, serta suku cadang yang mudah didapat. Sehingga bisnis menjadi sangat menguntungkan,โ€ kata Tomoki Hattori, Total Support Director HMSI.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini