Share

DFSK Pamer Mobil Listrik Mini di GIIAS Medan 2022

Citra Dara Vresti Trisna, Okezone · Jum'at 07 Oktober 2022 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 52 2682826 dfsk-pamer-mobil-listrik-mini-di-giias-medan-2022-nbN2CIG8d5.jpeg DFSK Mini EV dipamerkan di ajang GIIAS Medan 2022. (Foto: DFSK)

MEDAN - DFSK resmi mengikuti ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) Medan 2022 di hotel Santika Convention Center, Medan, Sumatera Utara, pada 5-9 Oktober.

Sebagaimana di kota-kota sebelumnya, DFSK memperkenalkan DFSK Mini EV kepada masayarakat Sumatera Utara. Kehadiran mobil listrik mini di pamran ini adalah untuk mendidik masyarakat pentingnya kendaraan listrik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di perkotaan.

DFSK Mini EV. (Foto: DFSK)

Selain memamerkan mobil listrik mini, produsen kendaraan asal Cina ini memamerkan sejumlah kendaraan komersial dan kendaraan penumpang.

DFSK Glory 560 di GIIAS Medan 2022. (Foto: DFSK)

Sementara untuk kendaraan komersial, DFSK menampilkan blind van Gelora E yang merupakan kendaraan ringan niaga pertama yang mengusung teknologi battery electric vehicle (BEV).

DFSK mengklaim, teknologi yang diusung blind van ini dapat menawarkan efisiensi, tenaga melimpah dan menjanjikan keuntungan bisnis yang melimpah.

DFSK Gelora E. (Foto: DFSK)

Head of Marketing PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi mengatakan, DFSK melihat bahwa GIIAS Medan 2022 menjadi momen yang tepat untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat Medan dan Sumatera Utara.

“Pertumbuhan ekonomi yang ingin dicapai oleh Sumatera Utara ini membutuhkan dukungan mobilitas yang efektif dan sesuai dengan kebutuhan dari masing-masing konsumen. Oleh sebab itu, DFSK pun menawarkan secara lengkap layanan mobilitas melalui berbagai jenis kendaraan yang bisa digunakan oleh untuk aktivitas sehari-hari,” kata Achmad Rofiqi.

Follow Berita Okezone di Google News

(CDV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini