Share

Wuling Ajak Pengunjung GIIAS Medan 2022 Jajal Mobil Listrik

Citra Dara Vresti Trisna, Okezone · Sabtu 08 Oktober 2022 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 08 52 2683083 wuling-ajak-pengunjung-giias-medan-2022-jajal-mobil-listrik-zC54hCKeD1.jpg Wuling memamerkan beberapa produk di GIIAS Medan 2022. (Foto: Wuling)

MEDAN โ€“ Berbekal semangat โ€œThe Future is Hereโ€, Wuling Motors memamerkan mobil listrik Air ev di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) Medan 2022 pada 5-9 Oktober 2022.

Wuling Air ev merupakan mobil listrik pertama yang diperkenalkan Wuling di Indonesia. Mobil ramah lingkungan ini memiliki desain future-tech serta teknologi berkendara modern.

Keunggulan mobil ini adalah dapat diisi ulang di rumah karena memiliki baterai yang aman. Produk canggih ini ditunjang dengan rangka yang kokoh serta airbag untuk memberikan keamanan ekstra pada pengendara.

	Test drive mobil listrik Wuling. (Foto: Wuling)

Selain memamerkan jajaran mobil listrik dan konvensional, Wuling juga menawarkan berbagai promo menarik selama GIIAS Medan 2022 untuk memudahkan pengunjung memiliki produk Wuling.

Agar pengunjung dapat merasakan pengalaman yang unik bersama mobil listrik terbaru ini, Wuling menyediakan dua unit Air ev untuk test drive. Pengunjung GIIAS Medan bisa merasakan langsung sensasi mengendari mobil ramah lingkungan.

Mobil listrik wuling. (Foto: Wuling)

Pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran bakal mendapat special lucky dip hingga Rp5.000.000. Sementara untuk pembelian Air ev, Wuling akan memberikan paket gratis portable charger, power socket adaptor, peningkatan daya listrik, instalasi, dan kabel output sepanjang lima meter.

Selain memamerkan mobil listrik, Wuling Motors juga memamerkan Almaz RS yang merupakan mobil pintar pertama yang dapat diberikan perintah dengan bahasa Indonesia.

Kendaraan ini juga dilengkapi dengan inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang memadukan Advanced Driver Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV).

Wuling juga memberikan memberikan cashback spesial di luar mobil listrik, yakni paket leasing spesial, dan perawatan gratis hingga 4 tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu) dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Follow Berita Okezone di Google News

(CDV)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini