Share

Mengintip Hyundai Stargezer, Hadiah Pemenang Indonesia's Got Talent

Tim Okezone, Okezone · Minggu 09 Oktober 2022 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 08 86 2683189 mengintip-hyundai-stargezer-hadiah-pemenang-indonesia-s-got-talent-KHO8lNZVde.jpeg Hyundai Stargazer yang menjadi hadiah di acara Indonesia's Got Talent. (Foto: HMID)

JAKARTA - Dua pemenang ajang Indonesia’s Got Talent mendapat hadiah yang cukup menggiurkan. Pasheman’90 sebagai (juara 1) dan Cassidi (juara 2) mendapatkan uang tunai dan juga satu unit mobil Hyundai Stargazer.

Pasheman’90 mendapat satu unit Stargezer Prime 2-Tone Dragon Red Pearl. Sedangkan Cassidy Lee mendapatkan satu unit Stargazer Style Creamy White Pearl.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) ikut mendukung acara ini dengan memberikan hadiah berupa mobil. Hadiah Hyundai Stargazer yang merupakan “bintang baru keluarga” dinilai sesuai dengan semangat Indonesia’s Got Talent untuk mencari bakat di seluruh Indonesia untuk menjadi bintang.

“Kami sangat mengapresiasi bintang baru yang lahir pada ajang pencarian bakat Indonesia’s Got Talent, dengan memberikan dukungan sepenuhnya melalui Stargazer, produk MPV terbaru yang telah menjadi trendsetter di kelasnya,” kata Makmur Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.

Hyundai Stargazer dipamerkan di GIIAS Medan 2022. (Foto: HMDI)

Menurutnya, Stargazer telah menjadi ‘bintang baru keluarga’ bagi masyarakat Indonesia. Ia berharap agar pemenang dari ajang ini bisa mendapatkan kenyamanan berkendara layaknya seorang bintang.

Hyundai Stargazer masuk dalam kategori Multi-Purpose Vehicle (MPV) unggulan Hyundai karena memiliki tampilan yang dinamis, ekspresif, teknologi inovatif yang dilengkapi dengan fitur keamanan terkini.

	Hyundai Stargazer (Foto: HMID)

Mobil ini memiliki ciri khas yang diperkuat dengan adanya Horizontal DRL yang melintang pada bagian depan kendaraan dengan filosofi Stargazer diluncurkan pertama kali di Indonesia.

Mobil ini diproduksi oleh pabrik Hyundai yang ada di Cikarang, Jawa Barat. HMID mengklaim, mobil ini telah mendapat sambutan hangat dari masyarakat Indonesia. Hingga akhir September 2022, Hyundai mengklaim angka pemesanan mobil ini sudah lebih dari 5.800 SPK.

(CDV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini