Share

Yamaha Beri Potongan Biaya Servis Selama Oktober 2022, Syaratnya Gampang

Tim Okezone, Okezone · Rabu 12 Oktober 2022 10:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 12 53 2685422 yamaha-beri-potongan-biaya-servis-selama-oktober-2022-syaratnya-gampang-CycPQ9pjSv.JPG Servis Yamaha. (Foto: Dok.Yamaha)

JAKARTA - Selama bulan Oktober 2022 Yamaha memberikan program spesial kepada konsumen di seluruh jaringan dealer dan bengkel resmi area Jakarta dan Bekasi.

Syarat untuk bisa mendapat program ini cukup mudah. Pengguna motor Yamaha hanya perlu menunjukkan aplikasi My Yamaha yang telah terinstal di smartphone.

Keuntungan yang bisa didapatkan pelanggan adalah mendapatkan perawatan motor dengan nominal minimal transaksi Rp150 ribu maka secara otomatis dapat potongan Rp20 ribu.

Koordinator Chief DDS Jabodetabek Frengky Rusli mengatakan, pelanggan bisa mendapat kemudahan untuk perawatan berkala sepeda motornya di dealer dan bengkel resmi.

"Dengan rutin melakukan perawatan, maka performa motor akan tetap prima sehingga aktifitas dapat terus berjalan lancar dan maksimal,” kata Frengky, Selasa (11/10).

Keuntungan lain menggunakan Aplikasi My Yamaha adalah pelanggan bisa mengakses panduan pemilik kendaraan (manual e-book) yang berisi ketentuan garansi, ketentuan Kartu Servis Gratis (KSG) dan Kartu Servis Berkala (KSB).

Selain itu, pelanggan juga bisa tahu riwayat servis motor beserta informasi lokasi dealer Yamaha terdekat karena lokasi dealer telah terintegrasi dengan Google Maps.

(CDV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini