Share

Porsche Beri Kesempatan Jennie BlackPink Desain Mobil Impiannya

Citra Dara Vresti Trisna, Okezone · Kamis 13 Oktober 2022 18:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 13 86 2686644 porsche-beri-kesempatan-jennie-blackpink-desain-mobil-impiannya-cM3rnNZmz4.JPG Jennie BlackPink bersama mobil impiannya. (Foto: Carscoops)

JAKARTA - Siapa sangka salah satu anggota grup musik papan atas BlackPink, Jennie Kim, punya selera yang cukup unik dalam dunia otomotif. Kecintaannya pada dunia otomotif tidak hanya sekedar membeli mobil, tapi juga mendesain sesuai keinginannya.

Impian Jennie pun terwujud usai Porsche memberikan kesempatan pada Jennie mendesain sendiri mobil impiannya. Pabrikan asal Jerman ini memilih Porsche Taycan 4S Cross Turismo untuk mewadahi impian Jennie.

Wakil CEO Individualisasi dan Klasik Porsche Alexander Fabig mengatakan, pihaknya juga memiliki keinginan mewujudkan impian Jennie mendesain sebuah mobil. Menurutnya, anggota BlackPink ini memiliki gambaran yang spesifik tentang Porsche impiannya.

Alexander pun memuji proses kolaborasi antara Porsche dan Jennie. Menurutnya, Jennie adalah sosok yang profesional. Penilaian itu ia berikan lantaran Jennie merupakan sosok yang mampu menyampaikan keinginannya secara gamblang.

“Sebagai seorang artis, Jennie dengan kolaborasi kreatif. Dia bahkan membawakan papan untuk memvisualisasikan ide-ide awal dari dirinya,” jelas Alexander.

Follow Berita Okezone di Google News

Selama menuangkan ide-idenya, Jennie bekerja sama dengan para insinyur (tim Sounderwunsch), departemen desain Exclusive Manufaktur dan Style Porsche. Hasil dari kolaborasi ini, sebuah mobil mewah tampil dengan desain cukup unik yang kemudian diberi nama Porsche Sonderwunsch Jennie Ruby Jane.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini