Share

Toyota All New Vios Siap Mengaspal di Indonesia

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 14 Oktober 2022 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 14 52 2687074 toyota-all-new-vios-siap-mengaspal-di-indonesia-2BJFAX6Cb7.jpg Toyota All New Vios yang siap dipasarkan di Indonesia (Foto: PT TAM)

JAKARTA - Setelah sempat ramai di media sosial, akhirnya PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperkenalkan wajah baru All New Vios untuk dipasarkan di pasar otomotif Indonesia, Rabu (13/10/2022).

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto mengatakan, sedan Vios telah 20 tahun lebih di pasar Indonesia dan telah menjadi brand penting bagi Toyota.

Henry mengatakan, Vios tampil sebagai market leader di segmennya sejak 2003 silam. Ia mengungkapkan bahwa Vios telah memukukan penjualan hingga 130.000 unit.

Toyota All New Vios (Foto: PT TAM)

Kami harap All New Vios dapat menjawab kebutuhan pelanggan di segmen sedan dan meneruskan perannya sebagai market leader,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Follow Berita Okezone di Google News

Vios hadir dengan desain stylish, kabin nyaman dan fungsional serta mesin yang efisien. Kehadiran wajah baru Vios ini adalah bentuk apresiasi pelanggan agar dapat merasakan pengalaman berkendara yang lebih baik.

Kehadiran All New Vios di Indonesia adalah untuk memperkuat segmen Toyota sekaligus menggairahkan pasar otomotif nasional yang terus tumbuh hingga saat ini.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini