Share

Kisah Unik di Balik Mobil Freddie Mercury yang Dilelang untuk Amal

Muhamad Fadli Ramadan, MNC Portal · Minggu 16 Oktober 2022 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 16 86 2688160 kisah-unik-di-balik-mobil-freddie-mercury-yang-dilelang-untuk-amal-vdoyBNtEx6.jpg Freddie Mercury dan mobilnya. (Foto: Parabrisas.com)

JAKARTA – Mobil Rolls-Royce Silver Shadow 1974 milik salah satu legenda vokalis dunia, Freddie Mercury, dilelang untuk kegiatan amal pada 5 November 2022 mendatang.

Semua hasil penjualan akan disumbangkan ke Superhumans Center, sebuah badan amal yang didirikan untuk membantu korban perang Ukraina.

Sayangnya, tidak ada penjelasan lebih lanjut di daftar tersebut berapa harga kendaraan tersebut saat dibeli Freddie. Namun, sepeninggal Freddie, mobil ini diakuisisi oleh perusahaan Mercury, Goose Productions Ltd.

Mobil Freddie Mercury. (Foto: motor1.com)

Mobil ini akan sangat diburu para kolektor karena nilai sejarahnya. Terlebih lagi, Freddie Mercury merupakan salah satu legenda rockstar terbesar dalam dunia musik.

Maka keputusan melelang mobil tersebut akan membuat semua orang berkesempatan memiliki mobil tersebut. Meski, pemenang lelang tidak akan merasakan sensasi mengendarai mobil seperti yang dilakukan Freddie.

Follow Berita Okezone di Google News

Selama hidup, Freddie diantar oleh sopirnya lantaran tidak pernah mendapat SIM. Sementara Inggris punya aturan ketat dalam berkendara. Ada hukuman berat menanti bagi orang yang mengendarai mobil tanpa SIM. Hal inilah yang membuat Freddie selalu diantar sopir.

Agar dapat merasakan apa yang Freddie rasakan di mobil ini adalah dengan cara duduk di kursi belakang. Karena ia selalu duduk di kursi belakang saat menaiki mobil ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini