Share

Cara Menikmati Fitur Cruise Control di All New Ertiga, Mudah Kok

Citra Dara Vresti Trisna, Okezone · Rabu 19 Oktober 2022 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 19 87 2690352 cara-menikmati-fitur-cruise-control-di-all-new-ertiga-mudah-kok-j6JUHuZbO8.png All New Ertiga Hybrid dengan fitur Cruise Control. (Foto: PT SIS)

JAKARTA – All New Ertiga Hybrid menambah menambah fitur Cruise Control untuk memberikan kenyamanan ekstra kepada penumpang dan memberikan sensasi berkendara yang lebih aman.

Fitur ini memungkinkan All New Ertiga Hybrid dikendarai dengan kecepatan tertentu tanpa harus menginjak peda pedal gas. Mengaktifkan fitur ini dapat dilakukan dengan memastikan kecepatan di atas 43 km per jam.

Cara mengaktifkan fitur Cruise Control terbilang cukup mudah. Pengemudi hanya perlu menekan tombol cruise dan di indikator akan tampil di MID.

Barulah pengendara dapat melepas kaki dari pedal gas untuk menikmati perjalanan yang diatur menggunakan Cruise Control.

Sementara menikmati fitur ini, pengendara dapat kapan saja menekan gas untuk menambah kecepatan untuk mendahului kendaraan di depan. Setelah berhasil mendahului, lepaskan lagi pedal gas dan mobil tetap akan kembali pada kecepatan yang telah ditentukan sebelumnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara cara mematikan fitur ini hanya cukup dengan menekan tombol cancel atau menekan pedal rem.

All New Ertiga Hybrid hadir di segmen Low Multi-Purpose Vehiche (LMPV) pertama ini telah menggunakan teknologi elektrifikasi. Keunikan dari fitur ini adalah tidak hanya ada di All New Ertiga Hybrid bertrasmisi otomatis, tapi juga tersedia untuk mobil manual.

“Kami rasa keunggulan ini juga akan menjadi pilihan keluarga Indonesia,” kata Donny Saputra, 4WD Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS).

“Kami menyarankan agar calon konsumen dapat membuktikan sendiri keuntungan menggunakan fitur Cruise Control dengan cara melakukan test drive pada unit yang tersedia di diler Suzuki terdekat."

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini