Share

Mengintip Isi Garasi Clara Shinta yang Diduga Jadi Simpanan Pejabat

Citra Dara Vresti Trisna, Okezone · Senin 31 Oktober 2022 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 31 86 2698282 mengintip-isi-garasi-clara-shinta-yang-diduga-jadi-simpanan-pejabat-rLdbPIPOHo.jpeg Clara Shinta berpose bersama mobil Toyota Alphard. (Foto: Instagram/@clarashintareal)

JAKARTA – Perhatian warganet sedang tertuju pada Clara Shinta. Seleb TikTok dan Instagram ini jadi buah bibir lantaran diduga menjadi simpanan pejabat negara. Asumsi warganet diperkuat dengan kebiasaan Clara Shinta yang gemar pamer isi garasinya.

Deretan mobil mewah yang pernah ditunjukkan wanita cantik asal Medan ini adalah BMW Z4 Roadster berkelir merah. Mobil lain yang pernah dipamerkan seleb cantik ini adalah Porsche, Mercedes Benz dan Toyota.

“Nambah bum bum lagi,” tulis Clara di akun Instagram resminya @clarashintareal pada 26 September 2022.

Clara Shinta (Foto: SS Instagram/@clarashintareal)

Pada postingan di Instagramnya, Clara nampak begitu bahagia berpelukan dengan temannya. Ia juga menandatangani beberapa dokumen terkait pembelian mobil mewahnya.

Mobil asal Jerman yang mengaspal sejak 2019 ini memang memiliki tampang yang cukup sporty. Kesan mewah dapat dilihat dari (soft top) atap terbukanya yang berbahan kain.

Kemewahan mobil ini juga ditunjang dengan mesin yang cukup gahar, yakni 2.000 cc turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga hingga 255 hp dengan torsi puncak 400 Nm. Tenaga yang keluar disalurkan melalui transmisi matik 8-percepatan.

Pertama kali datang ke Indonesia, mobil ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, yakni Rp1,459 miliar off the road.

Clara Shinta (Foto: SS Instagram/@clarashintareal)

Seleb medsos yang kerap jadi perbincangan ini nampaknya memiliki kecintaan dengan mobil-mobil mewah. Clara Shinta juga pernah pamer di Instagram sebuah Toyota Alphard putih.

Mobil kegemaran pengusaha ini masuk dalam kategori MPV yang mewah. Mobil yang memiliki tiga tipe ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, yakni Rp1,1-1,6 miliar.

Ia mengaku mobil-mobil tersebut mudah didapatkan karena dirinya adalah seorang pengusaha. Perempuan yang cukup kontroversial ini mengaku penghasilan minimalnya Rp70-200 juta.

Clara Shinta (Foto: SS Instagram/@clarashintareal)

Sekadar informasi, nama Clara Shinta kian melambung usai diisukan menjadi simpanan pejabat negara. Menanggapi tuduhan akun anonim di Twitter tersebut, ibu satu anak ini membantah dan memberikan klarifikasi di Instagram Story.

“Pagi-pagi DM ramai, berusaha membunuh karakter dan nama baik yang sudah saya bangun sekian lama. Berita yang beredar tidak sesuai fakta, dan keadaan yang terjadi,” tulisnya di Instagram pribadinya, dikutip Rabu (26/10/2022).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini