Share

Rayakan 40 Tahun di Indonesia, HMSI Serahkan 2 Unit Hino Dutro Kepada 2 SMK di Jateng

Citra Dara Vresti Trisna, Okezone · Kamis 03 November 2022 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 03 86 2700238 rayakan-40-tahun-di-indonesia-hino-serahkan-2-unit-hino-dutro-kepada-2-smk-di-jateng-RDm9No6CUc.jpeg Penyerahan truk kepada SMKN Wonosari. (Foto: HMSI)

JAKARTA – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menyerahkan dua unit truk Hino Dutro dua unit kendaraan Hino Dutro untuk keperluan praktik di SMKN 2 Wonosari dan SMKN 2 Yogyakarta.

Agar pembelajaran dapat efektif, masing-masing sekolah tersebut akan mendapatkan satu unit untuk menunjang kegiatan belajar mengajar.

Progam CSR ini dilaksanakan sebagai bentuk kontribusi di dunia pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia di bidang otomotif. Acara ini juga digelar dalam rangka HUT ke-40 Hino di Indonesia.

Penyerahan truk. (Foto: HMSI)

CSR Hino

“Kami harap CSR ini dapat bermanfaat untuk menambah ilmu dan kelancaran jalannya pendidikan siswa-siswa di SMKN. Karena melalui Hino Indonesia Partnership School, Kami harapkan kegiatan ini dapat menghasilkan sumber daya manusia yang unggul dan berkontribusi untuk kemajuan Indonesia,” ujarnya.

Selama proses belajar, Hino akan memfasilitasi masing-masing SMK berupa fasiluitas belajar dan pelatihan otomotif untuk guru dan siswa disertai dengan media praktikum yang berupa truk Hino atau engine cutting model untuk praktik belajar.

Follow Berita Okezone di Google News

Komitmen di dunia pendidikan ini sesuai dengan visi misi Hino, “Menjadikan dunia sebagai tempat kehidupan yang lebih baik” yang bertujuan memberikan kontribusi bagi pembangunan masyarakat di Indonesia.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini