Share

Deretan Vespa Termahal di Indonesia, Ada yang Dijual Rp181 Juta

Citra Dara Vresti Trisna, Okezone · Senin 07 November 2022 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 07 53 2702718 deretan-vespa-termahal-di-indonesia-ada-yang-dijual-rp181-juta-WW8INbZnoy.jpg Vespa 946 Red. (Foto: wide.piaggiogroup.com)

JAKARTA – Vespa merupakan salah satu merek skuter yang paling terkenal di dunia. Motor asal Italia ini punya banyak penggemar yang fanatik di Indonesia.

Banyak yang menganggap penggemar Vespa di Indonesia didominasi oleh pengguna skuter 2-tak. Namun, anggapan itu tidak sepenuhnya benar karena penikmat skuter automatic juga sudah banyak.

Terlebih lagi produk baru skuter matik hari ini tampil lebih kekinian dan berwarna. Selain itu, Vespa matik juga tampil lebih kekinian dan juga sporty. Begitu juga dengan line up produk terbarunya.

Semua jajaran produk tersedia dari harga paling murah hingga paling mahal. Nah, penasaran dengan harga Vespa termahal di Indonesia, berikut ulasannya:

1. Vespa GTS 300 Super Tech

Vespa GTS Super Tech 300. (Foto: Vespa.co.id)

Jika mencari Vespa paling bertenaga dengan desain kekinian serta karakter yang kuat maka harus mempertimbangkan Vespa GTS Super Tech 300 terbaru. Skuter ini memadukan antara tenaga, fitur yang lengkap dan kecanggihan teknologi.

GTS Super Tech 300 terbaru tersedia dalam dua varian warna, yakni grey delicate dan black vulkano. Vespa yang dibanderol dengan harga Rp154,5 juta.

Dengan harga tersebut, skuter ini telah dilengkapi dengan beragam fitur yang dapat memanjakan dengan fitur Full Light Front LED, TFT Dashboard, Anti-Theft Immobilizer, Vespa MIA Connectivity System with Navigator, Dual Channel ABS.

Vespa ini dilengkapi dengan mesin High Performance Engine (HPE), silinder tunggal empat katup berkapasitas 278,3 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 23 hp pada putaran 8.250 rpm dan torsi puncak 26 Nm pada 5.250 rpm. Tenaga yang dihasilkan tersebut disalurkan melalui transmisi Continous Variable Transmission (CVT) otomatis.

2. Vespa GTV Sei Giorni

Vespa Sei Giorni. (Foto: Vespa)

Selain memiliki spesifikasi yang luar biasa, Vespa model GTV Sei Giorni punya sejarah panjang dalam hal awal produksinya di tahun 1951. Vespa Sei Giorni dibuat khusus untuk balapan. Vespa berhasil menyingkirkan pesaing-pesaingnya dan mengantongi lebih dari Sembilan medali emas.

Selanjutnya penciptaan Vespa GTV Sei Giorni selalu termotivasi dari semangat pantang menyerah untuk meraih kemenangan. Vespa ini didesain tampil elegan dengan bodi dari baja yang tetap siap untuk digunakan untuk menempuh jarak jauh.

Model yang dibanderol dengan harga Rp158.300.000 dibekali mesin 278 cc yang mampu menyemburkan tenaga hingga 22,7 hp pada putaran 8.500 rpm dan torsi puncak mencapai 25,5 Nm pada 5.500 rpm. Transmisi yang digunakan untuk Vespa ini adalah CVT dan cukup bertenaga untuk menemani beraktivitas.

3. Vespa 946 Red

Vespa 946. (foto: wide.piaggiogroup.com)

Sementara yang menduduki peringkat pertama sebagai Vespa termahal adalah 946 red. Vespa ini dijual dengan harga yang cukup fantastis, yakni Rp181 juta.

Keunggulan dari vespa ini adalah dari sisi kecanggihan fitur-fiturnya. Karena dari sisi mesin, hanya berkapasitas 155 cc namun hemat bahan bakar dibandingkan dengan model-model sebelumnya.

Selain itu, yang membuat Vespa ini berbeda adalah dari segi suaranya yang lebih halus dan tidak berisik.

Vespa ini dilengkapi dengan fitur ABS, traction control dan banyak fitur lainnya yang memberi kemudahan penggunanya mengoperasikan skuter ini.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini