Share

Skuter Roda Tiga Piaggio MP3 Hpe Sport Resmi Diluncurkan, Desainnya Mantap

Citra Dara Vresti Trisna, Okezone · Rabu 09 November 2022 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 09 53 2704291 skuter-roda-tiga-piaggio-mp3-hpe-sport-resmi-diluncurkan-desainnya-mantap-2KgPOjtqu0.jpg Piaggio MP3 300 hpe Sport. (Foto: Piaggio Indonesia)

JAKARTA – PT Piaggio Indonesia meluncurkan skuter roda tiga Piaggio MP3 300 hpe Sport terbaru yang memiliki tampilan ekslusif, modern dan sporty.

Piaggio MP3 300 hpe Sport dirancang dengan menggunakan teknologi roda tiga Piaggio yang menggunakan sistem suspensi segi empat di tampilan depan berikut roda depan ganda menjadi sesuatu yang khas.

Tampilan Piaggio MP3 300 hpe Sport ini Nampak unik lantaran dapat memadukan bagian depan yang agresif dengan bagian belakang yang ramping dan ringan.

Pada bagian depan, terdapat kaca pelindung yang juga mencirikan khas keluarga skuter maxi Piaggio MP3. Pada bagian tengah, terdapat lampu LED daytime running light yang membuat bagian depan skuter ini lebih modern.

Piaggio MP3 300 hpe Sport. (Foto: PT Piaggio Indonesia)

Begitu juga dengan sentuhan “dasi” yang membagi lampu depan dan menjadi penghubung antara grill dan kaca depan untuk memberikan perlindungan.

Keunikan lain yang membuat skuter ini langsung menjadi sorotan adalah adanya dua ban di bagian depan. Pada bagian roda disertai dengan pelindung lumpur serta desain pelek berdesain lima palang terpisah.

Bagian belakang skuter ini dilengkapi ekor tipis meruncing yang nyaman untuk jadi pegangan penumpang. Sementara di bagian belakang tampak modern dan mewah berkat lampu parkir dan lampu LED.

Piaggio MP3 300 hpe Sport. (Foto: PT Piaggio Indonesia)

Desain jok Piaggio MP3 300 hpe Sport nampak terpisah namun bertingkat untuk meningkatkan kenyamanan dengan membentuk posisi duduk yang memadai bagi pengendara.

Sementera di bagian belakang, jok motor dibuat landai dan disertai dengan footboard lipat yang menyatu dengan fairing.

Keunggulan lainnya dari varian baru ini adalah memiliki kompartemen di bawah jok yang luas serta memiliki pegas untuk menahannya dalam posisi terbuka. Di bagian dasbor terdapat laci dan koneksi USB untuk mengisi smartphone.

Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan, kehadiran model terbaru Piaggio MP3 merupakan komitmen untuk menghadirkan berbagai kendaraan canggih untuk solusi mobilitas perkotaan yang cerdas.

“Kami senang dapat memberikan pengalaman berkendara terbaik dengan cara yang paling nyaman, modis dan canggih,” kata Marco dalam keterangan tertulis, Rabu (9/11/2022).

Piaggio MP3 300 hpe Sport. (Foto: PT Piaggio Indonesia)

Sebelumnya, motor ini telah diperkenalkan di Indonesia pada 2012 melalui Piaggio MP3 125 Yourban. Sejak awal diperkenalkan, Piaggio terus menambah kapasitas dan performa skuter roda tiga ini.

Produk terbaru ini memiliki mesin Piaggio 300 cc silinder tunggal 4-stroke, 4 valve dan berpendingin cair dengan injeksi elektronik. Kehadiran mesin produk ini merupakan hasil penyempurnaan untuk membuat skuter ini hemat bahan bakar.

Mesin varian terbaru tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 25,8 hp pada putaran 7.750 rpm dan torsi puncak 26,1 Nm pada 6.250 rpm.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini