Share

Piaggio Indonesia Buka Dealer Premium Motoplex 2 Brand di Padang

Citra Dara Vresti Trisna, Okezone · Jum'at 11 November 2022 19:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 11 86 2705841 piaggio-indonesia-buka-dealer-premium-motoplex-2-brand-di-padang-ps1hmMdT83.jpg Dealer Premium Motoplex 2 Brand di Padang. (Foto: Piaggio Indonesia)

JAKARTA – PT Piaggio Indonesia menambah jajaran dealer di Provinsi Sumatera Barat. Pembukaan dealer ke-50 ini Piaggio Indonesia menggandeng PT Delapan Belas Sejahtera. Dealer Premium Motoplex 2 brand yang baru diresmikan ini menjadi dealer yang ke-4 di Pulau Sumatera.

Dealer Piaggio Indonesia pertama di Padang ini dibangun untuk menguatkan jaringan penjualan motor khas Italia di Pulau Sumatera dan sekitarnya setelah Bandar Lampung, Palembang dan Medan.

PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia Ayu Hapsari mengatakan, pihaknya memiliki komitmen untuk melayani pasar Indonesia dan memberikan pengalaman berkendara yang khas Italia.

Dealer Premium Motoplex 2 Brands di Padang. (Foto: Piaggio Indonesia)

“Kami yakin kehadiran Piaggio dan Vespa akan menambah dan mendukung semangat gaya hidup premium dalam berkendara di area Sumatra Barat, yang notabene merupakan provinsi ke-5 dengan pendapatan per kapita terbesar di Pulau Sumatra,” ungkap Ayu dalam keterangan tertulis, Jumat (11/11/2022).

Dealer Premium Motoplex 2 Brands di Padang. (Foto: Piaggio Indonesia)

Pada kesempatan yang sama, Direktur PT Delapan Belas Sejahtera Alimul Hakim mengatakan, kolaborasinya dengan Piaggio Indonesia adalah untuk mengambil bagian dalam pasar kendaraan roda dua di Indonesia.

“Kami sangat bangga dapat membuka dealer Premium Motoplex untuk Piaggio dan Vespa, pertama di Kota Padang, ibukota Provinsi Sumatra Barat sekaligus salah satu simpul ekonomi penting di Pulau Sumatra,” kata Alimul Hakim.

Sekadar informasi, Dealer Resmi Piaggio Vespa yang baru diresmikan ini berada di Jalan S Parman Nomor 226, Ulak Karang, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang. Dealer ini dilengkapi dengan layanan Sales, Service, dan Spare Part (3S) di lahan 330 meter persegi.

Dealer Premium Motoplex 2 Brands di Padang. (Foto: Piaggio Indonesia)

Sebanyak 100 konsumen pertama akan mendapatkan penawaran ekslusif dengan mendapat gratis oli mesin serta penawaran spesial untuk servis kendaraan dan pembelian spare part.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini