Share

Garasi Kolektor Moblik Klasik Terbakar, Jay Leno Dapat Perawatan Itensif

Citra Dara Vresti Trisna, Okezone · Selasa 15 November 2022 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 15 86 2707889 garasi-kolektor-moblik-klasik-terbakar-jay-leno-dapat-perawatan-itensif-iip3Kmc98X.JPG Jay Leno bersama salah satu koleksi mobilnya. (Foto: Foxnews)

JAKARTA – Sebuah insiden kebakaran terjadi di garasi mewah milik komedian legendaris, Jay Leno, Sabtu (12/11/2022) pada pukul 00.28 dini hari waktu setempat. Kebakaran yang terjadi akibat semprotan gas itu mengakibatkan Jay Leno mengalami luka bakar serius.

Dikutip dari laman Foxnews, kondisi pecinta otomotif kelas berat ini sudah mulai stabil usai mendapat perawatan di pusat penanganan luka bakar terbaik, Grossman Burn Center, akibat luka bakar serius di lengan dan wajahnya.

β€œSaya mengalami luka bakar serius akibat kebakaran bensin. Saya baik-baik saja. Hanya perlu satu atau dua minggu untuk bangkit kembali,” kata Jay Leno, dilansir dari Foxnews, Selasa (15/11/2022).

Berdasarkan penuturan seorang mekanik di garasi Leno, George Swift menuturkan, Jay Leno akan pulih dan baik-baik saja. Ia menilai, Leno adalah pria yang tangguh sehingga pasti kembali pulih dari luka bakarnya.

β€œDia akan baik-baik saja. Tidak ada yang mengancam jiwanya. Dia bersemangat, tetapi Anda tahu, itu akan memakan waktu cukup lama,” katanya.

Swift mengungkapkan, insiden kebakaran bermula saat saat Leno mengerjakan steam car. Mekanik yang telah bekerja pada Leno selama 15 tahun itu mengungkapkan, saat kebakaran terjadi hingga damkar datang, Leno tidak kehilangan kesadaran.

Sekadar informasi, pria yang berprofesi sebagai komedian ini memiliki garasi yang megah. Bisa dibilang, Leno merupakan pecinta otomotif sejati karena koleksi mobil unik miliknya sudah mencapai 280 kendaraan.

Koleksi mobil langka dan antik miliknya punya harga yang cukup fantastis. Bahkan dilaporkan harga mobil dan motornnya nya mencapai jutaan dolar. Koleksinya, didominasi oleh kendaraan klasik yang harganya selangit.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini