Share

Perlebar Sayap, IIMS 2023 Dukung Industri Wisata Bahari

Muhamad Fadli Ramadan, MNC Portal · Jum'at 25 November 2022 19:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 86 2715008 perlebar-sayap-iims-2023-dukung-industri-wisata-bahari-l4VwXqXKDw.JPG Indonesian Boat Gathering. (Foto: Antara)

JAKARTA โ€“ Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang akan digelar pada 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran akan mengangkat tema Bringing Opportunity for Otomotive Society Together (BOOST).

Guna mendukung IIMS, dilaksanakan launching IIMS Indonesian Boating Gathering (IBG) di Palmerah, Jakarta Pusat (23/11/2022). Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara yayasan non-profit Community for Maritime Studies Indonesia (CMSI) untuk menggairahkan industri wisata bahari.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung mengatakan, pelaku industri MICE bersyukur dengan kehadiran IBG dalam pameran IIMS yang merupakan salah satu langkah untuk mempromosikan industri pariwisata. Daswar juga berharap IIMS 2023 dapat terbentuk komunitas yang bergerak di industri maritim dan wisata bahari.

Sementara itu, koordinator Industri Maritim, Direktorat Industri Maritim, Alat Transportasi dan Pertahanan, Kementerian Perindustrian Republik Indonesia Andi Komara berharap banyak orang yang berminat turun ke industri wisata bahari.

โ€œSehingga dapat dikatakan bahwa ada pasar yang besar, namun kurangnya pengetahuan masyarakat terhadap produk-produknya, sehingga diperlukan sosialisasi lebih lanjut. Kami berharap dengan adanya IIMS, penggabungan elemen otomotif dan maritim dapat dijadikan ajang sosialisasi yang cukup signifikan.โ€

Follow Berita Okezone di Google News

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 akan diselenggarakan pada 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. IIMS juga akan menggunakan hampir seluruh kawasan JIExpo Kemayoran dalam untuk memaksimalkan pameran.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini