Share

Fasilitasi Anak Belajar Motocross, Yotsuba Menghadirkan Meow dan Woof

Citra Dara Vresti Trisna, Okezone · Sabtu 26 November 2022 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 26 53 2715194 fasilitasi-anak-belajar-motocross-yotsuba-menghadirkan-meow-dan-woof-er6FHqhv3Z.JPG Yotsuba Meow. (Foto: Antara)

JAKARTA – Agar dapat mewadahi bakat anak-anak dalam mengendarai motor off-road, produsen otomotif asal Jepang, Yotsuba, menghadirkan Meow dan Woof.

Dikutip dari Antara, kendaraan off-road berbasis elektrik ini diperuntukkan anak berusia tiga tahun ke atas. Motor ini diklaim aman dipakai anak-anak karena ukurannya yang mungil.

Dari sisi tampang, motor ini nampak seperti motocross mungil yang disertai pelat nomor depan dengan bagian ekor lancip. Motor ini menggunakan rangka alumunium dan pengereman cakram di bagian depan dan belakang.

Baterai yang digunakan pada motor mungil ini adalah Lithium-ion 24V, 3,5 Ah yang dapat melaju terus-menerus selama dua jam. Sedangkan pengisian hingga penuh membutuhkan waktu 2,5 jam.

Yotsuba juga mewadahi kebutuhan anak yang lebih besar dengan menghadirkan varian Woof yang hadir dalam dua versi, yakni untuk usia tujuh tahun dengan roda 16 inci dan anak usia sembilan tahun dengan roda 20 inci.

Dua varian motor keluaran Yotsuba ini cocok untuk melatih kepercayaan diri anak yang ingin belajar motorcross sejak dini. Selain itu, motor ini aman digunakan untuk anak karena kecepatan maksimumnya telah diatur sesuai dengan keamanan.

Follow Berita Okezone di Google News

(CDV)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini